10 Festival Bir Paling Terkenal Di Amerika

Posted by Sangat Unik

Festival bir sangat populer di seluruh dunia. Mereka adalah kesempatan menghibur baik dan kesempatan bagi masyarakat untuk berkumpul dan merayakan semangat untuk bir besar. Dari festival bir, sepuluh tercantum di bawah ini. 


10. American Craft Beer Fest 


American Craft Beer Fest


Membawa lebih baik bir dalam masyarakat merupakan moto dari pendiri BeerAdvocate Jason dan Alstrom Todd. Kerajinan Fest Amerika Bir diadakan pada bulan Juni di Pusat Dunia Pelabuhan Boston Dagang, menampilkan tiga sesi. Festival ini melihat lebih dari 15.000 pengunjung yang datang untuk sampel lebih dari 300 bir kerajinan utama yang dimasukkan oleh lebih dari 75 pabrik.


9. Classic City Brewfest 


Classic City Brewfest


Anda akan mendapatkan sampel berbagai macam bir di festival dari seluruh dunia. Ada gourmet dan bir yang kuat untuk menggoda para pencinta bir yang paling cerdas, bersama dengan sebuah festival yang menyenangkan di mana Anda dapat mempelajari bagaimana bir dibuat. Kuliah membuat bir diberikan bersama dengan informasi tentang cara minum bertanggung jawab.


8. Fresh Hop Ale Festival 


Fresh Hop Ale Festival


Bir hop segar ale harus diproduksi dengan hop mengambil tidak lebih dari dua puluh empat jam lalu. Hal ini membuat hop segar ale festival unik. Setiap tahun, pada bulan September, Ale Hop segar yang dihasilkan tergantung pada pertumbuhan panen hop. Ale baru diseduh dibawa ke panel mana hakim memilih tiga terbaik dari banyak.


7. Great Alaska Beer and Barley Wine Festival 


Great Alaska Beer and Barley Wine Festival


Festival ini menyatukan lebih dari 40 pabrik bir, lebih dari 150 bir dan ribuan pengunjung musim dingin untuk merayakan bir besar di tengah musim dingin di Alaska. Sebuah biaya nominal memungkinkan pengunjung dan bir pecinta sama untuk membeli segelas bir, tiket mencicipi bir dan panduan program.


6. World Beer Festival 


World Beer Festival


Festival ini adalah acara amal dan melihat manfaat bir khusus Tenggara 300 dari 150 tempat pembuatan bir nasional dan internasional. Setiap tahun dana amal ditujukan untuk mengembangkan beberapa bagian dari Raleigh, North Carolina, di mana festival diselenggarakan.


5. Belgium Comes to Cooperstown


Belgia Datang ke acara Cooperstown terjadi pada hari Sabtu di bulan Juli. Pengunjung dapat mencicipi lebih dari 200 bir Belgia Belgia gaya dan benar, makan, menikmati musik live dan tarian di sekitar api unggun . Ini adalah festival bir benar biru dengan unsur-unsur partai dilemparkan ke dalamnya.


4. Great Taste of the Midwest 


Great Taste of the Midwest


Salah satu festival bir teratas di Amerika Serikat, Taste Great Midwest melihat lebih dari seratus microbreweries dan brewpubs dari Midwest setiap tahun, berbagi bir dan bersorak. Festival ini digelar dalam Olin-Turville Park, menghadap Danau Monona di Madison, Wisconsin.


3. Vermont Brewers Festival 


Vermont Brewers Festival


Festival Vermont bir adalah festival undangan-satunya, dan masyarakat umum tidak didorong untuk hadir. Vermont adalah rumah alami untuk festival bir lama berjalan di luar ruangan, karena ada pembuatan bir lebih lanjut di sini daripada di negara Amerika lainnya. Bir bir mereka diundang masuk, yang dinilai berdasarkan keunikan dan kualitas. Kapasitas menyeduh dari pabrik juga merupakan kriteria untuk penghakiman. Festival ini melihat berbagai penawaran yang mencakup Belgia gaya bir putih, bir tradisional, buah bir, bir dan anggur gandum.


2. Oregon Brewers Festival 


Oregon Brewers Festival


Ini adalah salah satu terpanjang berjalan Amerika dan festival kerajinan yang paling populer bir, ideal untuk pecinta bir kerajinan. Diadakan di Portland, Oregon, Oregon Brewers Festival memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk rasa dan membiasakan diri dengan hal jenis-jenis gaya bir kerajinan dari seluruh Amerika. Lebih dari delapan puluh pabrik kerajinan berpartisipasi dalam festival Juli empat hari, memasuki brews buatan tangan untuk hakim untuk mengevaluasi.


1. Great American Beer Festival 


Great American Beer Festival


Ini adalah festival tiga hari tahunan, yang diadakan baik di akhir September atau awal Oktober di Denver, Colorado. Orang-orang dari seluruh dunia berkumpul di sini setiap tahun untuk sampel 1600 jenis bir Amerika yang tersedia di festival. Hakim bir Lebih dari 100 dari kedua Amerika Serikat dan negara-negara lain mengevaluasi satu atau lebih jenis bir. Di antara mereka, mereka menilai 2.300 bir yang dimasukkan ke dalam festival dari 450 ditambah bir domestik. Bir dinilai yang terbaik di antara 69 gaya bir kategori diberikan emas, perak dan perunggu medali.


source: http://www.forumkami.net/cafe/191271-10-festival-bir-paling-terkenal-di-amerika.html