Gol Indah (Super Lob) - David Beckham

Posted by Sangat Unik

Gol super indah yang satu ini dicetak oleh Beckham saai ia masih berseragamkan tim Man Uniteddan yang pada saat itu Man United sedang melakoni pertandingan melawan Wimbledon pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di musim 1996/1997.

Gol tersebut dicetak dari kecerdikan Beckham yang melihat kiper Wimbledon yang sudah terlalu jauh meninggalkan gawang atau yang lebih tepatnya gol tersebut dectak dengan tendangan lob super indah, dan gol tersebut dibuat dari jarak yang sangat mustahil yakni dari jarak 55 meter. Adapun bola hasil sepakan lob super indah David Beckham tersebut pun langsung menghujam gawang Wimbledon,adapun kiper pun yang terlalu jauh maju meninggalkan gawang, sehingga tak dapat menjangkau bola tersebut dan seketika itu juga gol pun tercipta dengan sangat fantasticnya. Dan adapun gol tersebut akan selalu dikenang sebagai gol yang sangat super spektakuler kreasi seorang David Beckham.


Video gol indah (super lob), David Beckham :


Pertandingan tersebut pun di gelar pada tanggal 17 Agustus 1996 dan terjadi di kandang dariWimbledon. Dan adapun pertandingan tersebut pun pada akhirnya berkesudahan dengan skor yang cukup telak yakni 3-0 untuk kemenangan Man United atas sang tuan rumah (Wimbledon).

source: http://bolapenting.blogspot.com/2011/12/gol-indah-super-lob-david-beckham.html