Ranieri Ucapkan Selamat pada Udinese

Posted by Sangat Unik

Claudio Ranieri /Daylife

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri mengklaim bahwa Inter tidak akan mundur dalam menghadapi kesulitan meskipun Nerazzurri baru saja dikalahkan Udinese 1-0 di Giuseppe Meazza di ajang Serie A pada Minggu (4/12/2011) dini hari WIB.

Berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan, mantan pelatih AS Roma dan Juventus mengucapkan selamat kepada lawannya, namun menegaskan bahwa Inter tidak akan mengubah pendekatannya ketika dia merasa timnya bekerja cukup efisien selama pertandingan.

"Kami mencoba untuk menyulitkan permainan Udinese, tetapi mereka pandai memukul balik setelah istirahat," kata Ranieri. "Saya tidak mengatakan, selain dari mengatakan selamat kepada mereka. Sekarang kami harus mencoba untuk menggulung lengan baju dan melihat di mana kami seharusnya bisa pergi,” lanjutnya.

"Tanpa merasa kasihan bagi diri kami sendiri, kami harus berjuang sampai akhir musim dan melihat apa yang bisa kami lakukan. Kami akan terus bekerja keras, seperti yang kami lakukan, tetapi kami harus tetap tenang. Saya selalu percaya diri, tapi kami harus percaya pada sesuatu," imbuhnya.

Ranieri juga merujuk tidak adanya beberapa pemain penting La Beneamata, yang mencakup pemain-pemain seperti Lucio, Diego Forlan dan Maicon cukup menyulitkan tim, dan dia berharap bahwa mereka segera kembali untuk dapat membantu menginspirasi dalam meraih poin.

"Jika kami mulai bergeser menjauh dari persaingan titel, ada posisi lain yang kami harus coba lebih dekat. Saya selalu positif, dan kami berharap pemain penting kami dapat pulih untuk membantu kami keluar dari situasi ini," pungkasnya.

Inter kini berada di peringkat 15 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan poin 14 dari 12 pertandingan sejauh ini. Nerazzurri tertinggal 13 poin dari rival sekota mereka AC Milan yang untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A karena Juventus baru menjalani pertandingan malam ini.

source: http://bola.okezone.com/read/2011/12/04/47/537684/ranieri-ucapkan-selamat-pada-udinese