Villas-Boas: Chelsea Bungkam Kritikan Media

Posted by Sangat Unik


Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas gembira skuadnya mampu membungkam kritikan-kritikan media yang selama ini diarahkan pada dirinya dan anak-anak asuhnya. Seperti diketahui, Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan krusial menghadapi Valencia di Liga Champions dan menghadapi Newcastle United dan Manchester City di Liga Primer Inggris.

"Saya akan memberi Anda fakta tentang apa yang berkembang saat kami akan menjalani periode tiga pertandingan tersebut," ujar Villas-Boas. "Anda dapat mengeceknya di internet, anda dapat mencarinya di Google dan anda akan menemukannya. Itu adalah kritikan kepada kami, kritikan kepada saya dan kritikan kepada pemain-pemain kami," jelas Villas-Boas.

"Pemain-pemain kami tidak cocok, pemain-pemain ini tidak berkompeten meraih gelar juara, mereka tidak dapat mengikuti filosofi permainan ini. Dan faktanya, kami menang saat bertandang ke Newcastle, kami menang menghadapi Valencia untuk menjadi juara grup dan kami menang menghadapi pemuncak klasemen yang belum terkalahkan. Faktanya, pemain-pemain ini mampu melakukannya," kata pelatih asal Portugal itu.

"Kami memiliki kompetensi, kami benar-benar yakin kami memiliki peluang meraih juara dan kami yakin mampu bersaing. Ini adalah tim, dimana staff teknik saya, pemilik dan CEO ingin memenangkan empat trofi. Kami sudah kehilangan salah satu, tetapi kami optimistis di tiga trofi lainnya," jelas Villas-Boas.

"Kami tertinggal tujuh poin di Liga Primer Inggris saat ini dan dengan banyaknya tim yang bersaing meraih trofi, ini bukanlah apa-apa," kata Villas-Boas.

source: http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/12/14/75368/Villas-Boas-Chelsea-Bungkam-Kritikan-Media/14