10 Binatang Peliharaan yang Diperlakukan layaknya Raja

Posted by Sangat Unik

Sebagian besar hewan diperlakukan semena-mena oleh manusia. Tapi tidak demikian dengan binatang peliharaan. Terkadang hidup menjadi binatang peliharaan tidak lah mudah, karena dikekang dan tidak terlalu diperhatikan oleh majikannya. Namun ada beberapa binatang yang ditakdirkan untuk hidup dengan nyaman dan dengan segala kemewahan.
Berikut daftar dari 10 binatang peliharaan yang hidup layaknya raja dan ratu di kediaman yang megah bersama majikannya yang tentunya, amat memanjakan mereka :
1. Sehari dimanjakan di SPA – untuk anjing kesayangan
Semakin banyak orang yang menjalankan bisnis tidak hanya dalam hal grooming untuk peliharaan Anda , namun sekarang bermunculan pula bisnis untuk memanjakan mereka bagaikan raja. Salah satunya adalah The Beverly Dog SPA di California. Disana, anjing peliharaan Anda dapat menikmati SPA selama seharian penuh lengkap dengan pijatan dan aromatherapy , facial , dan bahkan jacuzzi.
2. Seekor jerapah yang mendapatkan pedicure setiap hari
England`s Chester Zoo adalah rumah bagi seekor jerapah yang memiliki penyakit arthritis , sehingga membutuhkan perawatan khusus agar ia bisa tetap hidup. Beberapa diantaranya adalah pijatan kaki , pedicure , sehingga ia bisa relaks dan tenang. Dengan memberikannya perawatan khusus ini , ia dapat hidup di bawah pengawasan para proffesional bagaikan seorang raja.
3. Seorang wanita yang memanjakan monyet peliharaanya seperti bayinya sendiri
Audrey Ricci , seorang wanita yang tinggal di Florida , adalah seorang `ibu` bagi kedua ekor monyet peliharaannya. Ricci merawat kedua monyet ini layaknya anaknya sendiri dengan memandikannya, memberikan mereka pakaian, memberi mereka makanan dan bahkan membiarkan mereka menonton kartun dengan TV set yang sengaja dibelikan olehnya untuk mereka.
4. Anjing yang sangat sehat berlatih yoga bersama majikannya

Yoga sudah terkenal dari 2.500 tahun yang lalu , namun sekarang , Yoga bukanlah hanya untuk manusia saja. Perkenalkanlah Doga , latihan yoga untuk manusia disertai dengan hewan peliharaan mereka yang terdiri dari pijatan , meditasi , dan peregangan. Sekarang mulai bermunculan latihan Doga di Amerika.
5. Anjing – panda China berbulu keren
Pewarna rambut kini tidak hanya untuk manusia saja. Di China , mewarnai bulu anjing agar mereka terlihat seperti binatang lain – sebut saja panda atau bahkan macan – sedang populer! Anjing peliharaan Anda dapat menjelma menjadi seperti bentuk binatang lain sesuai dengan yang Anda inginkan.
6. Binatang peliharaan yang naik pesawat first class
Ada pesawat khusus di Florida yang hanya diperuntukkan untuk binatang. Pesawat ini akan mengantarkan binatang peliharaan Anda dari satu kota ke kota tujuan lainnya , dan tentu saja dengan fasilitas VIP. Didampingi oleh para ahli dan pelatih binatang profesional , binatang peliharaan Anda siap terbang ke kota tujuan.
7. Singa yang menikmati pijatan bersama aromatherapy
Paignton Zoo di Devon, England, memperlakukan binatang-binatangnya dengan memberikan respon kepada beberapa aroma favorit nya. Indu , seekor singa betina sangat menyukai bantal besar nya yang memiliki aroma peppermint dan sering terlihat berjalan sekeliling sambil memeluk bantal tersebut bersamanya dan tidur di atasnya. Sementara Misha , seekor tapir sangat menikmati pijatan lembut pada punggungnya disertai minyak beraroma almond.
8. Mengajak anjing Anda jalan – jalan di atas kereta bayi
Mengapa susah – susah jalan kaki bila Anda bisa berkendara? Membawa anjing Anda di atas kereta kini semakin populer, tapi apa fungsinya mengajak anjing Anda jalan – jalan bila demikian? Anjing Anda hanya akan duduk manis di atas kereta saja dan menjadi malas.
9. Wanita yang menghabiskan 160.000 USD untuk peliharaannya
England’s Louise Harris telah mengabiskan lebih dari $160,000 dalam kurun waktu 3 tahun hanya untuk anjing Yorkshire terrier nya.  Harris memperlakukan mereka dengan spa mingguan , membelikan mereka pakaian dan perhiasan yang mahal seperti Swarovskicrystals, Batu Emeralds, dan batu Ruby.
10. Majikan yang memasakkan anjingnya makanan rumah
Kini sedang trend para pemelihara anjing sengaja memasak sendiri makanan untuk binatang peliharaan kesayangan mereka. Bahkan ada buku resep khusus untuk memasak makanan anjing.


source: http://jadiberita.com/2012/03/22/10-binatang-peliharaan-yang-diperlakukan-layaknya-raja/#ixzz1pqVDuHgq