Ini Dia Baju Pengantin Terpanjang di Dunia, Hampir 3.000 Meter

Posted by Sangat Unik

Panjang baju pengantin biasanya dibuat agar pasangan pengantin itu bisa berjalan dengan nyaman dan elegan. Namun, lain lagi untuk baju pengantin satu ini.
Baju pengantin ini dibuat sangat, sangat panjang. Bahkan, panjangnya mencapai hampir 3.000 meter. Boleh dibilang, inilah baju pengantin terpanjang di dunia.
Baju pengantin inilah yang menjadi perhatian di Bucharest. Dikenakan oleh seorang model, Emma, baju pengantin ini melayang di atas sebuah balon udara yang membuat ekor baju pengantin melambai-lambai di udara.
Pameran baju pengantin ini berlangsung di depan Istana Parlemen Bulgaria dengan bantuan beberapa orang. Baju pengantin berwarna putih gading ini tampak menghiasi jalan utama di Bucharest, ibu kota Romania. Guinness Book of World Records joke menetapkan baju pengantin berbahan sutra dan edging ini menjadi baju pengantin terpanjang di dunia, mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh desainer Belanda.
Untuk membuat baju itu butuh waktu sekitar 100 hari dan diciptakan oleh satu tim yang terdiri atas 10 orang. Hanya satu kata untuk busana ini: ‘Wow!’

source: http://dunianet.com/2012/03/22/ini-dia-baju-pengantin-terpanjang-di-dunia-hampir-3-000-meter.html