Alasan Wanita Menolak Cinta Pria

Posted by Sangat Unik

Bagi seorang Pria / cowok / laki-laki kurang lengkap rasanya jika belum pernah di tolak cintanya oleh seorang wanita. Pria memang berhak memilih, akan tetapi wanita juga berhak untuk menolaknya. Awal pertama jika cinta kita di tolak pasti akan terasa sakit, dan buat GALAU. Apalagi kita telah mengenal dan melakukan pendekatan yang sangat lama. Banyak pengorbanan dan banyak cerita yang telah kita lalui bersamanya sehingga kenangan yang dulu indah akan berubah menjadi perih jika kita mengingatnya. Setelah kata cinta terucap, pasti akan ada yang beda setelah itu. Apalagi Cinta yang tak terbalas. 

Wanita selalu punya cara sendiri dalam menolak CINTA seorang pria. Mereka selalu punya seribu alasan untuk menolak pria yang tak di cintainya. Kadang mereka berbohong agar Pria tak sakit hati. Tapi dimanapun, yang namanya Di Tolak pasti akan sakit. Dan berikut ini beberapa alasan cewek menolak cowok;

" MAAF YA, AKU SUDAH PUNYA PACAR. "
Kalo memang si wanita sudah punya pacar, pasti ini akan sangat berat dan kita akan susah untuk mendapatkannya, apalagi Pacarnya lebih ganteng dan lebih pinter dari kita.

" AKU LAGI MAU UJIAN, GAk MAU PACAR-PACARAN DULU" *Curhat
Benarkah ? Ini cuman alasan wanita saja buat menolak kita. Apa iya wanita akan belajar terus dalam kesehariannya. Apa iya dia tidak akan kesepian ketika malam datang?

" AKU MAU PACARAN KALO AKU SUDAH SUKSES " *Curhat
Kata-kata ini sepertinya menganggap kita yang benar mencintainya akan menghalangi langkah dia menuju kesuksesan. Kenapa gak bilang " AKU MAU PACARAN KALO KAMU ORANG SUKSES ". 

" AKU GAK BOLEH PACARAN MA IBU "
Ini bukan alasan tulus dari hatinya, ini cuma akal-akalannya saja agar kita tak berharap. Kalo si Perempuan memang suka, pasti akan berfikir bersama agar nanti si mamah ngijinin buat pacaran.

" KITA TEMENAN AJA YA "
Kalau jawabannya seperti ini, Pasti saat ini lagi ada cowok lain yang sedang dia sukai. Jadi gak perlu lagi dekati dia. Dia pasti tak ada feeling sama kamu. 

" KAMU SUDAH AKU ANGGAP SEPERTI KAKAK KU "
Kita terlalu lama bersamanya dan terlalu baik sama dia tanpa pernah memberikan sinyal cinta untuknya, jadi perasaan dia ke kamu berubah layaknya keluarganya sendiri. tapi mungkin masih ada peluang untuk Cinta-cintaan jika kita bisa meyakinkan dan menyulap hatinya.

" AKU MASIH PENGIN SENDIRI "
Omong kosong, mana ada wanita yang hidupnya ingin sendiri? Pasti tetep ingin memiliki kekasih hati.

" AKU BINGUNG MAS, SOALNYA MASIH BANYAK YANG NUNGGU " *Curhat
Superstar* Mungkin anda salah Mencintai wanita. Karena ternyata banyak yang mencintai dia dan Menunggu jawaban dia. Jika kita tidak punya hal yang bisa dilebihkan dari para pesaing kita yang lain tentu Kita sulit mendapatkan hatinya.

Bila cinta tak terbalas, janji hanya tinggal janji sakit hati yang ku rasa. sekian lama ku menunggu, saat-saat ku bersamamu dan kini aku kembali. selalu ingin di dekatmu, dan buat engkau tersenyum namun tangis yang ku dapat. Cinta kadang Bikin sakit hati, sama seperti jika kita kalah dalam kontes 
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah


source: http://www.rofingi.com/2012/03/alasan-wanita-menolak-cinta-pria.html