Andik Siap Bawa Timnas Indonesia Lolos Ke final

Posted by Sangat Unik


Andik Vermansyah mengaku tidak takut menghadapi Vietnam pada pertandingan semifinal Piala Sultan Hassanal Bolkiah 2012, Rabu (7/3/2012) besok. Kapten Timnas Indonesia U-21 ini siap membawa tim Garuda Muda lolos ke final.
Andik yang dihubungi melalui BBM menuturkan, dirinya dan teman-tema sudah bertekat memberikan hasil terbaik bagi Indonesia. Kondisi fisik yang lelah akibat menjalani pertandingan ketat pada turnamen ini, berusaha Andik lupakan.
“Saya dan teman-teman menjalani pertandingan cukup melelahkan. Tapi, pelatih meminta supaya banyak istirahat dan minum vitamin. Aku tidak tahu kondisiku, tapi saya siap menghadapi Vietnam,” aku Andik, Selasa (6/3/2012).
Gelandang mungil asal Persebaya ini mengakui, Vietnam bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Butuh perjuangan lebih keras lagi untuk menghadapinya.
“Semua pemain harus lebih konsentrasi menghadapi Vietnam. Pertandingan semifinal tidak mudah, ya mudah-mudahan bisa menang dan ke final,” harap pemain yang dijuluki Messi Indonesia ini.
Indonesia lolos ke semifinal turnamen ini, setelah menempati posisi kedua Grup A. Garuda Muda meraup tujuh poin di bawah Myanmar dengan 10 poin. Sedangkan Grup B yang lolos adalah Vietnam sebagai juara grup dan tuan rumah Brunei Darussalam.
source: http://www.surya.co.id/2012/03/06/andik-siap-bawa-timnas-indonesia-lolos-ke-final