MU Bersiap Hadapi '11 Final' Liga Inggris

Posted by Sangat Unik


Peluang Manchester United mengejar Manchester City masih ada 11 pekan lagi. Demi bisa kembali bertengger di puncak, The Red Devilsakan menganggap seluruh pertandingan tersisa itu layaknya final yang harus dimenangkan.

Dengan kini hanya terpaut dua angka dari City, puncak klasemen sesungguhnya bisa sewaktu-waktu didapat MU. Namun karena The Citizenstampil sangat mantap di sepanjang musim ini, bahkan mengejar dua angka bisa jadi pekerjaan yang sangat sulit buat The Red Devils.

Kesempatan 'Setan Merah' mengejar ketertinggalannya masih sangat panjang, karena kompetisi masih menyisakan 11 pertandingan lagi. Sebelas pertandingan yang disebut Rio Ferdinand akan dianggap MU selayaknya final sehingga bisa menyalip City.

"Seperti yang selalu kami katakan, untuk terus menambah poin. Dua pertandingan away kami menunjukkan seberapa profesional kami dan itu sungguh fantastis. Kami harus melanjutkan itu. Ada pertandingan besar yang akan datang. Setiap pertandingan akan seperti final turnamen. Saya tahu itu klise, tapi itu benar adanya," sahut Ferdinand di Guardian.

Baik City maupun MU masih akan menghadapi pertandingan sulit di 11 pekan tersisa tersebut. Yang kemudian dianggap paling menentukan adalah Derby Manchester, yang akan digelar di Etihad Stadium pada 28 April mendatang.

"Kami hanya harus terus memenangi pertandingan. Jika kami melakukan itu, kami akan memberi tekanan pada tim lain. Itu lebih soal menjaga diri kami sendiri dan memastikan kami tetap tenang dan terus menambah poin," tuntas Ferdinand.

source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/06/170016/1859375/72/mu-bersiap-hadapi-11-final-liga-inggris