Borong Dua Gol, Torres Sindir Villas-Boas

Posted by Sangat Unik

Headline

Penyerang Chelsea, Fernando Torres, akhirnya mencetak gol pertamanya sejak lima bulan terakhir. Sindiran dilontarkan sang bomber terhadap mantan pelatihnya.
Total, Torres tak bisa mencetak sepanjang 25 jam 41 menit di atas lapangan. Kini, empat pertandingan setelah Roberto Di Matteo menggantikan Andre Villas-Boas, sang bomber langsung mencetak dua gol saat mengalahkan Leicester City 5-2 pada ajang Piala FA.
“Tugas seorang penyerang adalah mencetak gol dan jika Anda tidak melakukannya maka orang-orang akan menganggap Anda bermain buruk. Hal terpenting bagi saya adalah mendapat dukungan dari semua orang,” ujarnya, seperti dikutip dari The Sun.
“Mereka selalu mendukung saja tetapi sekarang saya bisa merasakan kepercayaan dari pelatih saya. Ini adalah saat-saat yang bagus bagi saya dan Chelsea,” lanjutnya.
Sejak diambil alih Di Matteo, Chelsea meraih empat kemenangan dari empat laga terakhirnya.
“Satu bulan terakhir ini kami jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami lebih fokus dan di dua atau tiga pertandingan terakhir kami sudah tunjukkan bahwa kami ingin mengakhiri musim dengan cara yang baik,” lanjutnya.
Gol terakhir Torres sebelum melawan Leicester tercipta pada 19 Oktober 2011, saaat Chelsea meraih kemenangan 5-0 atas RC Genk di Liga Champions.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1842237/borong-dua-gol-torres-sindir-villas-boas