Wow, Ada Fasilitas Hotel Bintang Lima di Pesawat

Posted by Sangat Unik

Kamar mandi ala spa di Emirates Air (Foto: ubc)

Ketatnya persaingan antarmaskapai membuat perusahaan berobsesi menyajikan fasilitas terbaik untuk memanjakan penumpangnya. Salah satunya menyajikan fasilitas semewah hotel bintang lima.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari Fodors:

Pijat dan refleksi
Mau melakukan penerbangan dari Bandara Heathrow di London atau Bandara Internasional JFK di New York City dengan maskapai Virgin Atlantic? Dengan membeli tiket kelas eksekutif, maka Anda dapat memasuki ruang tunggu eksklusif mereka secara gratis. Nikmati pijat selama 15 menit untuk menghilangkan pegal dan lelah sebelum melakukan perjalanan panjang. Bagi pemegang tiket ekonomi, Anda dapat memasuki ruang tunggu ini dengan membayar Rp350 ribu dan menikmati fasilitas yang sama.

WiFi terus-menerus
Maskapai penerbangan milik Amerika Serikat, Delta Airlines, memiliki fasiltas WiFi selama perjalanan dengan harga hanya Rp120 ribu sepuasnya. Fasilitas WiFi ini dapat Anda gunakan selama penerbangan dan dikoneksikan melalui iPad, smartphone, laptop, atau gadget lainnya selama di udara.

Kuliner mewah
Khusus untuk penumpang kelas satu, maskapai Malaysia Airlines menyiapkan koki andal untuk menyiapkan makanan mewah seperti caviar dan lobster saat penerbangan. Selain itu, Anda juga akan disuguhkan wine spesial merek terkenal, Dom Perignon.

Musik dan makan malam
Asiana Airlines, maskapai milik Korea Selatan, menyajikan hiburan bagi penumpang kelas satu dan kelas bisnis dalam penerbangannya juga makan malam disertai permainan musik klasik selama Anda bersantap. Setelah makan malam, Anda juga akan diberi pilihan minuman kopi espresso Italia atau wine.

Kulkas pribadi
Dalam penerbangan kelas Diamond First Suites, maskapai Etihad Airways menyajikan kulkas mini bagi para penumpang yang ingin menyimpan makanan atau minuman mereka untuk disantap nanti. Kulkas mini ini sudah terisi dengan berbagai macam minuman, dari jus, soda, hingga wine.

Kamar mandi ala spa
Maskapai Emirates Air ingin memastikan penumpangnya tetap terlihat segar saat turun dari pesawat. Karena itu, mereka memiliki fasilitas kamar mandi dengan pancuran saat penerbangan, yang dilengkapi alat mandi ala spa dan handuk bersih lembut. Saat mandi, Anda akan merasa seperti berada di spa, bukan di atas pesawat.

source: http://travel.okezone.com/read/2012/03/19/409/596178/wow-ada-fasilitas-hotel-bintang-lima-di-pesawat