Gila, Kelompok Petualang ini Terjun dari Air Terjun Setinggi 24 Meter

Posted by Sangat Unik

Para pecandu adrenalin melompat dari atas sebuah air terjun yang memiliki ketinggian 80kaki atau sekitar 24 meter dalam petualangan arung jeram.

Beberapa bahkan melompat dengan kepala terlebih dahulu masuk dalam air, setelah mereka melempar perahu mereka ke bawah. Meski hal ini bisa mampu menimbulkan kematian, hal itu tidak dapat menghentikan kelompok ini untuk berpetualang di seluruh dunia. 

Mirna Vidic pria berusia 49 tahun mengungkapkan kelompok ini melompat dari air terjun Una di perbatasan Kroasia dengan Bosnia-Herzegovina.

Dia mengatakan: "petualang melempar perahu mereka ke bawah air terjun dan mereka melompat kebawah untuk melanjutkan perjalanan mereka.


"Orang-orang tampak menikmati petualangan, menyukai adrenalin yang tinggi dan menikmati bahaya. Aku begitu gembira ketika saya melihatnya pertama kali, saya menjadi terengah-engah.

"Lompatan itu sangat berisiko, tetapi orang-orang menikmati sesuatu yang ekstrim." Rafting dimulai 15 mil di Bihac, Bosnia-Herzegovina, dan berakhir di Lohovo.

Mirna menambahkan: "Una adalah sebuah sungai yang memikat, menarik dengan keindahannya. "Hal ini menarik bagi pecinta alam, petualang dan fotografer dari seluruh dunia."



source: http://news.infospesial.net/read/368/gila-kelompok-petualang-terjun-dari-air-terjun-setinggi-24-meter.html