David De Gea Puas Performanya Sendiri

Posted by Sangat Unik

David de Gea (Manchester United)

David De Gea mengungkapkan rasa puasnya atas performa yang ditunjukkan belakangan ini bersama Manchester United.

Bersama timnya, De Gea memang tampil atraktif belakangan ini. Kritik yang sebelumnya kerap didengarnya kini beralih menjadi pujian.

De Gea sendiri merasa kualitas penampilannya sudah jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

"Jujur saja, saya merasa lebih banyak melakukan hal yang bagus ketimbang membuat kesalahan, tapi mungkin apa yang saya lakukan secara buruk lebih sering dibicarakan," ungkap De Gea kepada AS.

"Saya sudah melakukan banyak hal bagus. Saya senang dengan penampilan saya saat ini dan saya yakin masih banyak yang lainnya yang bisa muncul."

Ditambahkan De Gea, dirinya tidak anti-kritik dan siap menerima masukan untuk perkembangan karir dan kemampuan.

"Pesepakbola mana pun harus belajar dari kesalahannya untuk terus membaik di setiap hari dan tahu apa yang menjadi kelemahannya," jelasnya.

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/03/06/2949881/david-de-gea-puas-performanya-sendiri