Llorente: Rooney Sang 'Pembunuh'

Posted by Sangat Unik

Striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente menjadikan sosok Wayne Rooney sebagai momok bagi timnya. Striker Manchester United itu dianggap sebagai ancaman serius Bilbao saat kedua tim  bentrok di babak 16 besar Europa League, Kamis 8 Maret 2012.

MU akan lebih dulu menjamu wakil Spanyol itu di Old Trafford sebelum akhirnya melakoni laga tandang pada 15 Maret 2012 mendatang. Dan bagi Bilbao, ini menjadi kunjungan pertama ke Old Trafford sejak tahun 1957.

MU tentu sedikit lebih diunggulkan. Menurut Llorente, nama besar Iblis Merah dan juga keberadaan Rooney menjadi alasan tim besutan Sir Alex Ferguson itu layak diunggulkan.

"Manchester selalu menjadi favorit. Mereka selalu bermain di Champions League dan bersaing dengan tim-tim seperti Barcelona dan Real Madrid," kata Llorente dilansir Skysport.
"Mereka salah satu tim besar di Eropa dan kami hanya pemula. Selain itu, Rooney seorang pembunuh sejati. Dia punya mental bagus dan inspirasi besar bagi rekan satu timnya," tambah Llorente.

Bilbao memang pantas menyandang status sebagai underdog di kompetisi kasta kedua Eropa ini. Bagaimana tidak, tim besutan Marcelo Bielsea ini tampil di Europa League setelah musim lalu finish di posisi enam La Liga.

"Saya harap akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik. Kami sangat fokus di pertandingan itu dan akan sebisa mungkin memperoleh hasil yang terbaik," kata Llorente.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/294034-llorente--rooney-sang--pembunuh-