Karya Arsitektur Canggih Menjelang Olimpiade 2012

Posted by Sangat Unik

Pagelaran Olimpiade 2012 sudah tidak lama lagi. Berbagai persiapan pun dilakukan, tidak hanya melengkapi fasilitas dan mempercantik London Olympic Stadium, tapi juga membuat karya-karya arsitektur canggih yang dapat dimanfaatkan oleh para  pengunjung.

Salah satunya adalah paviliun cantik yang berlokasi di Trafalgar Square, tepat di jantung Kota London. Paviliun ini dibuat sebagai sumber informasi publik sementara menjelang perayaan Olimpiade akhir Juli mendatang.

Paviliun tersebut didesain dengan bentuk lima lingkaran cincin yang saling melilit. Pada masing-masing cincin akan ditumpahkan tirai air yang akan meciptakan gambar-gambar tentang sejarah Olimpiade dan perjalanan para atlet. Demikian seperti dilansir dari Architecture List, Kamis (8/3/2012).

Rancangan tersebut dibuat sedemikian rupa dengan tujuan dapat memberikan kesan yang mendalam pada pengunjung dan yang paling penting dapat menarik perhatian lebih banyak masyarakat untuk mendukung para atlet dari tiap-tiap cabang olah raga yang difavoritkan.

Saat pengunjung masuk ke bagian dalam paviliun, dengan sekejap tirai-tirai air yang jatuh ke tanah akan memperlihatkan berbagai gambar yang tentunya sangat menarik dan berkesan bagi setiap pengujung Olimpiade 2012, pada 27 Juli sampai 12 Agustus 2012 nanti. 


source: http://inforingankita.blogspot.com/2012/03/karya-arsitektur-canggih-menjelang.html