Manchester United Paling Sering Dibicarakan di Media Sosial

Posted by Sangat Unik

Berdasarkan data terbaru bulan Maret ini yang dirilis oleh Freestyle Interactive, sebuah biro pemasarandigital di Inggris, klub asuhan Sir Alex Ferguson Manchester United (MU) menjadi yang paling sering dibicarakan di media sosial pada bulan ini. Sebuah hal yang sebenarnya bukan menjadi hal yang aneh lagi mengingat tingkat kepopuleran klub ini di dunia. Situs a1-webmarks.com bahkan menempatkan ‘Setan Merah’ sebagai klub terpopuler kedua di dunia setelah Barcelona.
Dalam daftar yang dilansir pada Selasa (20/3) ini, MU setidaknya dibicarakan sebanyak 774 ribu kali di media sosial. Itu dengan catatan bahwa klub ini hanya menggunakan platform Facebook, karena sejauh ini MU sama sekali belum tertarik untuk memanfaatkan Twitter. Sementara itu, klub rival asal kota pelabuhan Liverpool yang baru saja hadir dengan theredsgallery.tumblr.com, yang memungkinkan penggemar melihat berbagai foto klasik tentang ‘The Reds’, dinobatkan sebagai klub terbaik bulan ini.
Secara umum tidak ada perubahan posisi di ranah Facebook dan juga Twitter dibanding bulan lalu ketika artikel Klub-klub EPL Raup Lebih dari 51 Juta Penyuka di Facebook ditulis. Kecuali perubahan diangka total followers yang mencapai 3.583.776, dan yang me-likes di Facebook sejumlah 54.761.932. Berikut data lengkap aktifitas 20 klub peserta EPL bulan Maret ini dalam bentuk infografik.
source: http://salingsilang.com/baca/manchester-united-paling-sering-dibicarakan-di-media-sosial