Manggung, Katy Perry Kembali Bergaya Candy Girl

Posted by Sangat Unik

detail berita
Sempat tampil berbeda saat menghadiri perhelatan Paris Fashion Week 2012, Katy Perry kini kembali ke gaya asal bak candy girl.

Style girly lewat busana genit yang penuh dengan taburan permen dan menjadi ciri khasnya di panggung kembali ditampilkannya. Gaya manis dengan busana candy girl yang lekat dengan dirinya kembali menjadi andalannya ketika tampil di panggung. Hal itu terlihat ketika dirinya mengisi acara di Nokia Theater, Los Angeles. Di situ, Katy mengenakan busana girly sambil menyapa penggemarnya.

Penyanyi 27 tahun tersebut membalut tubuh mungilnya dengan outfit yang manis berbentukswimsuit berbentuk one shoulder. Apalagi, bagian atas sengaja ditarik membentuk layaknya ujung dari bungkus permen, serta tempelan permen di sekitar busana yang kian membuat tampilannya menarik, seperti dirilis Dailymail, Rabu (14/3/2012).

Pada sesi lainnya, Katy tampak manis dalam gaun mini berbentuk A-line. Dengan paduan warna-warni yang menggugah seperti pink, kuning, ungu, dan hijau layaknya permen sungguhan, gaun tersebut tampak indah membungkus tubuhnya.

Menariknya, detail bungkus permen secara jelas terlihat dalam tatanan bagian bawah gaun sepanjang setengah paha tersebut. Tak hanya itu, kerlap-kerlip yang menempel pada gaun membuat tampilan gaun kian modis.


source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/03/14/29/593219/manggung-katy-perry-kembali-bergaya-candy-girl