Messi Berbicara Tentang Hatriknya ke Gawang Swiss

Posted by Sangat Unik


Headline
Penyerang timnas Argentina, Lionel Messi, senang bukan kepalang setelah mencetak hatrik saat Argentina menang 3-1 dalam uji coba melawan Swiss.
Dikenal karena kecemerlangannya bersama Barcelona, bomber mungil ini tampil melempem setiap kali membela timnas Argentina. Fans Argentina pun menganggapnya setengah hati bermain untuk negara.
Namun pada laga yang digelar Kamis dini hari (1/3/12) WIB tadi, peraih tiga gelar Ballon d’Or itu berhasil membungkam kritikan dengan tiga golnya.
“Saya sangat senang karena kami menang dan karena tiga gol ini teramat istimewa bagi saya,” ujarnya, seperti dinukil dari Sport. “Saya sudah menjalani sejumlah pertandingan dimana saya tidak berhasil mencetak gol, tetapi saya tahu saya pasti akan melakukannya.”
Dalam pertandingan tersebut, Messi tampak serasi berduet dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
“Kami bekerjasama dengan baik, di dalam maupun di luar lapangan. Tetapi yang terpenting adalah tim ini semakin baik secara grup. Kami harus padu untuk meraih hal yang besar,” tandasnya.
Hingga kini, Messi telah mencetak 22 gol dalam 27 pertandingan bersama timnas Argentina.
source: http://bola.inilah.com/read/detail/1836299/messi-berbicara-tentang-hatriknya-ke-gawang-swiss