Wenger Bisa Orbitkan Karier Podolski

Posted by Sangat Unik


Manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff mendukung langkah Lukas Podolski untuk hijrah ke Arsenal. Sosok Arsene Wenger yang menukangi Arsenal, menurut Bierhoff dapat mendongkrak prestasi pemain internasional Jerman berusia 26 tahun itu.

"Arsenal adalah tempat yang tepat bagi Podolski untuk berkarier. Karena Arsene Wenger adalah pelatih yang luar biasa, yang bisa mengangkat performa Podolski ke level atas," ujar Bierhoff seperti dilansir kepada Tribal Football.

"Hati Podolski memang milik FC Koeln. Tapi dia sekarang pada usia di mana ia harus berpikir tentang masa depannya," lanjut Bierhoff.

Sebelumnya, seperti dilaporkan Daily Mail, Podolski tinggal selangkah lagi resmi berlabuh ke Arsenal. Penyerang FC Koeln itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan The Gunners untuk proses transfer.

Sebelumnya, striker tim nasional Jerman itu memang diincar oleh Manajer Arsene Wenger untuk mempertajam lini depan The Gunners. Selama ini, Wenger hanya mengandalkan Robin Van Persie di lini depan.

Sebelumnya, Koeln sempat tidak rela pemainnya itu hengkang. Maklum saja, sejak kembali dari Bayern Munich, dua tahun lalu, Podolski kerap menjadi andalan Koeln. Total, ia sudah membukukan 30 gol dari 71 penampilannya di Bundesliga.

Tapi, keinginan Podolski yang kuat akhirnya meluluhkan hati Direktur Olahraga, Volker Finke. Performa Koeln yang tidak stabil di Bundesliga menjadi alasan kuat Podolski. Di musim ini, Koeln menduduki peringkat 14 atau hanya dua tingkat di atas zona degradasi. 

source: http://bola.vivanews.com/news/read/292710-wenger-bisa-orbitkan-karier-podolski