5 Bagian Tubuh Paling Sering di Operasi Plastik

Posted by Sangat Unik

Oprasi Plastik

Operasi plastik merupakan cara paling cepat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan wajah cantik, banyak wanita yang melakukan oprasi plastik untuk mendapatkan tubuh dan wajah sempurna. Nah berikut ini ada 5 Bagian Tubuh Paling Sering di Operasi Plastik  kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini.
1. Payudara
Setiap wanita pasti ingin memiliki bentuk payudara yang indah sebap payudara merupakan aset wanita yang penting, memiliki payudara indah akan selalu menimbulkan aura seksi bagi pemiliknya. Untuk mendapatkan payudara yang indah banyak wanita yang melakuka orasi payudara dengan memasukkan implan silikon adalah solusinya. Tak hanya itu, belahan dada yang indah juga bisa didapat dan memperbaiki bentuk payudara pada klien yang mengalami penurunan (ptosis).
2. Bokong
Memiliki bokong yang indah merupakan impian wanita, salah satu wanita yang memiliki bokong yang indah adalah Pippa Middleton sehinga banyak wanita di dunia ini menginginkan betuk bokong seperti Pippa Middleton inilah yang menyebapkan banyak wanita di dunia ini yang mau melakukan orasi bokong agar terlihat lebih seksi dan indah.
3. Paha
Selain perut, banyak juga responden yang ingin melakukan operasi plastik pada bagian paha dan betis mereka.
4. Hidung
Memiliki hidung yang mancung pasti akan membuat kamu terlihat lebih ganteng dan cantik inilah yang membuat banyak orang untuk melakukan orasi plastik agar mendapatkan bentuk hidung yang lebih bagus.
5. Dagu
Setelah marak tren pemasangan implan di payudara, implan pada dagu saat ini sedang booming di Amerika Serikat.
American Society of Plastic Surgeons (ASPS) mencatat peminat operasi pembesaran dagu makin meningkat jauh lebih tinggi dibandingkan pembesaran payudara.
Peningkatan yang begitu tinggi tampak pada kelompok usia 40 tahun ke atas.

source: http://palingseru.com/9475/5-bagian-tubuh-paling-sering-di-operasi-plastik