Aitor Karanka: Cristiano Ronaldo Terbaik Di Dunia!

Posted by Sangat Unik

Liga : Thiago Alcantara vs Cristiano Ronaldo (FC Barcelona vs Real Madrid)

Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka segera melontarkan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang memberikan tiga angka bagi tim ibukota atas musuh bebuyutan mereka, Barcelona, Minggu (22/4) dini hari WIB.
El Real menjauh dari kejaran Barca dengan keunggulan tujuh poin setelah mengalahkan Blaugrana 2-1 di Camp Nou. Ronaldo menjadi penentu kemenangan setelah laga sempat berjalan imbang berkat gol Sami Khedira dan Alexis Sanchez untuk masing-masing tim.



Karanka pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pascapertandingan dan memuji mega bintang Portugal setinggi langit.
“Bagi saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Dia telah memberikan hasil-hasil terbaik untuk kami. Pada final Copa del Rey [musim lalu], dia memastikan gelar juara untuk kami,” cetus Karanka.
“[Mesut] Ozil juga bermain bagus malam ini. Ini merupakan tiga angka penting yang memberikan kepercayaan diri bagi kami untuk terus bekerja keras.”
Meski demikian, Karanka toh belum mau jumawa dan memastikan Madrid menggenggam gelar juara. “[Juara] liga belum bisa ditentukan. Masih ada beberapa laga tersisa dan kami harus tetap bekerja keras.”

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/04/22/3052163/aitor-karanka-cristiano-ronaldo-terbaik-di-dunia