Giliran Giliran Jenny Cortez yang Ribut dengan Nikita

Posted by Sangat Unik

Nikita Mirzani (Foto: Runi/Okezone)

Setelah berseteru dengan Julia Perez di Twitter, Nikita Mirzani kembali berseteru dengan Jenny Cortez. Bermula dari saling berbalas status Twitter, keduanya terpancing emosi.

"Dia kayaknya emang enggak tahu bahasa Inggris yah. Heiheels, aku benarin jadi high heels. Aku kan konteksnya benarin itu, bukannya sok tahu, tapi enggak serius mau nyalahin gitu. Tapi dianya malah nyolot," ucap Nikita saat dihubungi via telepon, Jumat (20/4/2012).

Karena berniat mengkoreksi kesalahan pada penulisan status Jenny, Nikita malah dimaki-maki oleh lawan mainnya di film Pocong Kuntilanak Roxy itu karena dianggap mencampuri urusan orang lain.

"Dia balas, mention ke aku, 'Urus saja gosip-gosip lo dech. Enggak usah urusin gue mau tulisan salah atau benar di Twitter, rempong deh lo'," tukasnya.

Bintang film Nenek Gayung itu lalu mencontohkan Julia Perez yang tak pernah terpancing emosi ketika dikritik mengenai status di Twitternya.

"Jupe saja kalau nulis salah di Twitter, kalau ada yang benarin enggak nyolot. Ya akhirnya aku enggak mau ladenin Jenny itu. Lagian dia siapa yah, followersnya saja kalah ama aku yang 10 ribu, dia hanya dua ribu," sindirnya.

source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/04/20/33/615580/giliran-jenny-cortez-yang-ribut-dengan-nikita-mirzani