Lukisan Mural Dinding Gua Di China Seperti Gaya Seksi Marilyn Monroe

Posted by Sangat Unik

Satu lukisan mural dinding gua di China membuat banyak orang tercengang. Gaya tokoh perempuan dalam lukisan itu sama seperti gaya seksi legenda Hollywood, Marilyn Monroe, dalam satu scene di film 'The Seven Year Itch'.
Marilyn Monroe dan Bob Ewell di Film "Seven Year Itch" (Foto: Telegraph)
Anda pasti ingat gaya seksi Marilyn Monroe mengenakan gaun putih yang terangkat ditiup angin, dan ditahan dengan kedua tangannya. Gaya seksinya itu sangat khas, dengan pose dua kaki sedikit tertekuk, dan mempertontonkan kakinya yang indah.

Gaya hampir sama seperti itu tampak di lukisan mural dinding gua Mogao Grottoes, Dunhuang, China, yang dipotret oleh editor majalah budaya, Chen Shiyu. Hasil foto yang dipotret itu diunggahnya di sebuah situs douban.com
Lukisan mural dinding gua di China yang seolah menggambarkan Marilyn Monroe dan Bob Ewell di Film "Seven Year Itch"
Sejak dipublikasikan di situs itu, ribuan orang telah berbagi foto dengan judul 'The Unexplainable Dunhuang' tersebut, yang disandingkan dengan foto scene film 'The Seven Year Itch', untuk membandingkan kedua gambar.

Dalam scene film itu, Marilyn Monroe terlihat sedang berdiri di stasiun kereta api bawah tanah, dan gaun putihnya terangkat oleh angin dari kereta api yang lewat. Sedangkan dalam lukisan mural itu terlihat, seorang murid yang bersiap menerima hukuman fisik dari gurunya yang memegang tongkat. 


source: http://www.talinews.com/2012/04/lukisan-mural-dinding-gua-di-china.html#ixzz1sZzmfewf