Semakin Jauh Dengan Rival Sekota, City Terpuruk

Posted by Sangat Unik

EPL,Carlos Tevez,Mario Balotelli,Arsenal v Manchester City
Mungkin pertandingan tadi malam masih dalam ingatan kita ketika City harus mengakui ketangguhan RVP cs, ketika di menit 87' Mikel Arteta bisa menaklukan gawang Joe Hart. Dan insiden sempat terjadi di menit 90' ketika Balotelli melanggar Sagna dan wasit Atkinson harus mengeluarkan kartu kuning kedua bagi Balotelli.


Tekanan makin di rasakan City ketika MU menang atas Queen Park Rangers 2 jam sebelum pertandingan City vs Arsenal di mulai, dengan jarak poin yang berbeda 8 poin tersebut City agak susah mengejar karena mereka akan melawan West Brom, Norwich, Wolverhampton, Manchester United, Newcastle, dan di puncaknya mereka akan melawan tim promosi yaitu QPR. 


MU pun juga sepertinya akan berlega sedikit karena lawan-lawan di minggu-minggu tidaklah susah tapi mereka mempunyai PR besar untuk bisa menjadi juara yang ke 20 kalinya setelah tahun lalu mereka bisa menyabet piala BPL yang ke 19 kali.


Mancini pun sudah tidak ikut campur masalah Balotelli dan dia (Mancini) akan menyerahkan semua masalah Balotelli ke pihak FA. Dan menurut rumor yang beredar Mario Balotelli dan Carlos Tevez akan hengkang dari Etihad dan berpindah ke San Siro, Milan. Tapi itu masih menjadi wacana dan belum pasti kebenaran berita tersebut. Tevez dan Balotelli memang ada di daftar pemain yang sering ribut dengan pelatih tapi Mancini  sudah sabar habis-habisan hingga akhirnya tekanan batin pun di rasakan Mancini.


Berita juga berhembus ketika usai pertandingan di Emirates Stadium tersebut sempat terjadi perselisihan antar pemain, tapi itu semua di bantah oleh jurubicara ManCity dan Roberto Mancini