Sepatu Unik dengan Alas Bentuk Telapak Kaki

Posted by Sangat Unik


Sepatu memiliki berbagai macam warna dan desain, namun sepertinya tidak ada yang seunik ini. Seorang desainer asal Kanada bernama Maskull menciptakan sepatu dengan alas berupa kaki sungguhan. Mulai dari telapak kaki manusia hingga binatang liar.

Dalam 2 tahun ini Maskull telah menghasilkan 20 pasang sepatu unik itu. Masing-masing membutuhkan 2 hari pembuatan dan dijual di tokonya. Pertama ia akan membuat alas dari karet kemudian menempelkannya di sepatu biasa.

"Proyek ini adalah caraku memperkenalkan semacam misteri dari binatang liar di tengah perkotaan," ungkap Maskull tentang ide desain unik ini. "Sekarang aku kerap menemukan semacam kesepian ketika melihat jejak sepatu seseorang di salju atau lumpur."

Lelaki berusia 33 tahun ini merasa senang saat melihat jejak yang ditinggalkan bisa mengejutkan pejalan kaki lainnya. Maskull mengaku sering memakainya dan bentuk telapak kaki manusia adalah kesukaannya.

"Secara pribadi aku suka alas telapak kaki. Namun untuk efek natural kurasa kaki beruang lebih terasa. Karena melibatkan perasaan dalam bahaya seperti akan dimangsa," lanjut Maskull. "Aku harap mereka yang melihat jejakku akan merasakan hari 'berbeda' di kota ini."

Berikut ini foto sepatu unik karya Maskull:
  


source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00019451.html