Tujuh Artis Hollywood Pemilik Mobil Termahal di Dunia

Posted by Sangat Unik

Sebagai sarana transportasi, mobil juga menjadi simbol status bagi sebagian orang, oleh karena itu ada beberapa orang yang harus menghabiskan banyak uang untuk membeli mobil. Karena itulah dengan bayaran tinggi, para selebritis Hollywood juga sering tampil dengan kendaraan impiannya. Bagi mereka, mobil adalah sesuatu yang harus dimiliki, banyak selebriti berlomba untuk memiliki sebuah mobil mewah yang tentu harganya mahal. Namun dengan penghasilan yang berlimpah, harga mobil yang selangit bukan jadi halangan untuk mereka. Berikut Tujuh Artis Hollywood Pemilik Mobil Termahal di Dunia

1. Simon Cowell – Bugatti Veyron


Simon Cowell memiliki mobil mahal, Bugatti Veyron. Simon Cowell adalah Mantan juri American Idol. Seperti kita ketahui, Bugatti Veyron adalah mobil super di dunia. Harga mobil ini diberikan kepada sekitar $ 1.700.000 atau sekitar Rp 15 miliar. Meski mobil yang dibelinya itu memiliki predikat sebagai mobil tercepat kedua di dunia, Simon belum puas. Pria asal Inggris itu memasukkan namanya dalam daftar tunggu untuk pembelian Cabriolet 100EX. Ia juga mempunyai Ferrari dan Rolls Royce Phantom di garasinya.

2. Jerry Seinfeld – Porsche 959



Jerry adalah seorang pecinta Porsche, sehingga Anda jangan heran jika Anda melihat banyak mobil Porsche di garasi mobilnya. Salah satunya adalah 959 Porsche, mobil ini adalah salah satu mobil selebriti paling mahal di dunia. Porche 959 miliknya seharga US$ 700 ribu atau sekitar Rp 6,25 miliar. Bukan hanya bisa berlari kencang, mobil berwarna silver itu juga memiliki desain yang unik. Porsche 959 juga mobil favorit yang dimiliki oleh Jerry, hal ini disebabkan oleh Porsche 959 hanya diproduksi sebanyak 337 unit dan Jerry satu orang yang bisa memiliki mobil ini.

3. Nicolas Cage-Enzo Ferrari



Lahir dengan nama Nicolas Kim Coppola, adalah produser aktor, sutradara, dan film. Mobil Enzo Ferrari berwarna merah dibeli aktor berusia 46 tahun itu seharga US$670 ribu atau sekitar Rp 5,98 miliar. Mobil ini memiliki kinerja yang sangat baik, hal ini disebabkan oleh mesin lengkap dari mobil ini.

4. David Beckham – Rolls-Royce Phantom Drophead



David Robert Joseph Beckham adalah pesepak bola pemilik tendangan bebas melengkung yang mematikan. Tidak heran ia mampu untuk memiliki mobil dengan harga fantastis, karena selain pemain sepakbola, suami dari Victoria Adams juga seorang bintang iklan. Ini adalah alasan bahwa mengapa ia dapat memiliki banyak mobil mewah di garasinya. Rolls-Royce Phantom Drophe dibeli dengan harga $ 407.000 atau sekitar Rp 4,9 miliar yang dirancang khusus dengan kemewahan ekstra untuk menyesuaikan performa mobil ini. Harga tersebut belum termasuk roda yang didesain khusus beserta aksesoris lainnya.

5. P.Diddy-Maybach



Rapper bernama lengkap Sean John Combs ini mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli kado bagi putranya yang bernama Justin. Di ulang tahun anaknya yang ke-16, pelantun 'I'll Be Missing' You itu membelikan sebuah mobil mewah seharga US$ 360 ribu atau sekitar Rp 3,2 miliar. 

6. Paris Hilton – Bentley Continental 



Paris Whitney Hilton atau Paris Hilton adalah Sosialita yang beberapa kali mengunjungi Indonesia ini sangat kepincut dengan aura kemewahan Bentley Continental GT. Bentley Continental GT dibelinya pada tahun 2008 dengan banderol harga US $ 285.000 atau sekitar Rp 2,54 miliar. Sayang Paris telah menjual Bentley Continental GT kesayangannya dan kabarnya ia telah menggantikan posisi mobil sedan tersebut dengan Ferrari California Spider.

7. Kim Kardashian – Ferrari F430



Kim Kardashian adalah seorang model, sosialita, dan aktris memilih Ferrari F430 sebagai tunggangannya, dikabarkan mobil tersebut memiliki harga yang fantastis, yaitu US$186.925 atau sekitar Rp 1,69 miliar dengan biaya perawatan sekitar Rp 34 juta perbulan. Tidak hanya itu, wanita yang memiliki nama lengkap Kimberly Noel Kardashian juga memiliki koleksi mobil mewah lainnya, salah satunya adalah Range Rover dan Ferrari 458 Italia.



source: http://sciencemythologi.blogspot.com/2012/04/tujuh-artis-hollywood-pemilik-mobil.html