6 Band Paling Unik Di Dunia

Posted by Sangat Unik


1.Kiss band
Kiss adalah band rock AS, yang dibentuk di New York City, Desember 1972 silam. Kiss mudah dikenali lewat aksi panggung para personilnya. Band metal itu punya trademark melukis wajah mereka, dan baju panggung mereka dengan nuansa gotik eksentrik. Kiss besar di pertengahan 1970-an. Kiss sudah mengeluarkan 24 album. Album mereka terjual 19 juta rekaman di AS, sementara di internasional, lebih dari 85 juta album .


Formasi asli Kiss terdiri dari Paul Stanley, vokal dan gitar, Gene Simmons, vokaldan gitar bas, Ace Frehley, gitar utama dan vokal, serta Peter Criss, drum, perkusi, dan vokal

 
2.Marylin manson
Marylin Manson adalah seorang yang engga ada matinya,hidupnya yang selalu dikelilingi sama kontroversi seputar penampilan, terus perseteruanya dengan kalangan gereja, serta enggak ketinggalan, pengaruh lagu-lagunya yang dinilai terlalu mengandung kekerasan sehingga kerap dituduh sebagai pemicu sejumlah kasus penembakan di Amrik.


 
3.Kuburan band
Kiss versi indonesia
Kuburan Band - NAMA boleh seram tapi musik yang disuguhkan jauh dari kesan angker. Demikian pesona yang ditebarkan band asal Bandung, Jawa Barat, yakni Kuburan. Band yang mengawali karier dari jalur indie itu kini digandrungi berbagai kalangan lewat lagu Lupa-Lupa Ingat. Daya tarik lainnya yaitu penampilan yang unik dan lagu yang simpel. Lagu ini ada di album kedua berjudul Booming!!! Bee Are The Kill Young Pen Think Gun Thank. Kuburan menyuguhkan musik dari segala jenis aliran. Konsep ini dibawa sejak kali pertama band terbentuk pada 2001 silam. “Seperti filosofi kuburannya sendiri, dari muda, kakek, nenek, ibu-ibu, bapak-bapak semua yang ada di rumah pasti masuk kuburan,” jelas Denny, basis Kuburan Band. Band diisi Donny Akbar Raymuzada alias Aum bermain melodi, Raka Auliantara sang gitaris, Dino alias Toto si penabuh drum, Denny, Udhe yang memainkan keyboard, dan Priya Ario Panji S. sebagai vokalis .



4. slipknot

Kebisingan Musik metal yang segar dari slipknot kini tertumpahlah sudah dalam album terbarunya yang berjudul “All Hope is Gone” berisikan 12 Track mematikan ini wajib kalian miliki dengan segera bagi pecinta musik metal khususnya para fans Slipknot yang sudah menanti lama album terbarunya ini. berbicara album terbarunya ini bisa dibilang konsep musiknya masih sama dengan kebrutalannya & gahar namun dibalik itu semua mungkin album inilah yang bisa dikatakan proses penggarapannya paling cepat dibanding album-album sebelumnya yang sudah terkonsep dengan matang sekali. tapi tetap yang namanya keprofesionalisme dari sebuah band adalah patut kita wajib hargai dimana mereka tetap mengemas album ini dengan sangat baik. simak beberapa lagu seperti Sulfur, Psychosocial, Dead Memories, Snuff, Butcher’s Hook gebrakan musik yang keras tetap ditonjolkan dialbum ini & kita semua diajak untuk bisa bernyanyi bersama dengan notasi yang tinggi. Seperti biasa Slipkont selalu memberikan sesuatu yang baru disetiap album-albumnya baik itu dari konsep kostum atau musiknya. Album All Hope is Gone dikategorikan adalah metamoforsa terbaik dari Slipknot .

 

5.Purgatory
Purgatory adalah sebuah grup musik death metal asal Jakarta, grup musik ini dibentuk pada tahun 1998 oleh Lutfi sang gitaris bersama dengan adik kandungnya yaitu Al yang memainkan drum. Lirik yang dibawakan oleh Purgatory adalah berkisar tentang ajaran agama Islam, perang Uhud, siksa kubur, kematian, keputusasaan, kritik sosial yang bernuansa gelap, politik dan lain-lain.
Awal terbentuknya mereka sering membawakan lagu Obituary dan Sepultura. Baru sekitar tahun 2004 mereka memutuskan untuk menggunakan topeng dan penambahan personil seorang DJ, seperti halnya band asal Iowa Amerika yaitu Slipknot .

 

6.The cure
The Cure dibentuk di Sussex sekitar tahun 1976 oleh Robert Smith (vokal/ gitar), Michael Dempsey (bas), dan Laurence 'Lol' Tolhurst (drum). The Cure yang awalnya bernama Easy Cure ini baru mengeluarkan album pada tahun 1979 dengan judul THREE IMAGINARY BOYS yang mendapat acungan jempol oleh banyak kritikus musik Inggris .
 



source: http://terselubung.blogspot.com/2012/11/6-band-paling-unik-di-dunia.html