Psy Gangnam Style Adalah Penyembah Setan ?

Posted by Sangat Unik

Psy Gangnam Style Adalah Penyembah Setan ?

Sebuah video yang diunggah di Youtube pada 4 September lalu menuding Psy merupakan penyembah setan dan ikut serta dalam sebuah organisasi konspirasi.

Penggungah video yang diberi judul "Psy Gangnam StyleIlluminati Symbols" ini menjelaskan bahwa tema cover album Psy ke-6 adalah dari bentuk mata Horus, yang melambangkan Illuminati. Tidak hanya itu saja, ia menyatakan cover CD berbentuk putri duyung menandakan Dagon, yang merupakan salah satu simbol penting dari iluminati.

Video ini juga menegaskan lagu Gangnam Stylemerupakan lagu backmasking (punya pesan terbalik atau tersembunyi, red). Dituliskan dalam video jika Anda mendengarkan lebih cermat, Anda dapat mendengar "The Star has Come". Menurut sang pengunggah, the "Star" mengacu pada Lucifer dalam Freemansonry.  

Berdasarkan penelusuran Jawaban di Youtube, Rabu (7/11) pada pukul 15:40, video klipGangnam Style Psy telah ditonton oleh netizen lebih dari 663 juta kali.
P
encapaian ini membawa Gangnam Style Psy mengungguli video klip lagu "On the Floor" milik Jennifer Lopez. Untuk diketahui, video "On The Floor" J.Lo sudah ditonton sebanyak 617 juta kali.

Terlepas benar tidaknya tuduhan yang diarahkan kepada Psy, setiap kita selaku orang-orang percaya Tuhan hendaknya lebih berhati-hati dalam memilih apa yang kita dengar atau tonton. Jangan karena musik atau teknologi yang bagus maka kita mengidolakan seseorang atay menyukai sebuah karya tanpa melihat lagi apa latar belakangnya atau pun kisah di balik pembuatan suatu karya. Tetaplah kritis dan menempatkan Tuhan sebagai yang paling utama di dalam hati kita karena hanya dengan ini, kita bisa lolos dari jebakan-jebakan yang sedang dibuat oleh si jahat (iblis).

source: http://www.jawaban.com/index.php/news/detail/id/91/news/121107160643/limit/0/Psy-Gangnam-Style-Adalah-Penyembah-Setan-.html