Paranormal Activity 4 Memakan Korban Baru

Posted by Sangat Unik

Foto: Ist

Sejak lima tahun menghilang karena ikut ke dalam sebuah aliran sesat, sosok misterius Katie (Katie Featherston) dan Hunter kembali muncul dan bertetangga dengan Alex (Kathryn Newton) yang hidup normal layaknya sebuah keluarga bahagia.

Berawal dari anak tetangga Alex yang bernama Robbie (Brady Allen) terpaksa menginap dirumahnya karena sang ibunda yang harus dirawat di rumah sakit. Semenjak tinggal bersama Alex, Robbie kerap memperlihatkan tingkah laku yang aneh. Keanehan tersebut rupanya disadari oleh kekasih Alex, Ben (Matt Shively).

Kegemaran mereka, semua kegiatannya dengan sebuah handycam, tercetuslah ide untuk merekam melalui laptop semua aktifitas dirumah Alex untuk mengetahui apa yang dilakukan Ben. 

Suatu waktu dari rekaman tersebut Robbie tertangkap kamera sering berada di ruang keluarga rumahnya seperti bermain dengan seseorang namun tak terlihat sosok teman bermainnya. Hal tersebut membuat Alex ketakutan. Bahkan ia mulai mewaspadai tingkah laku Robbie.

Semakin lama keberadaan Robbie di rumah Alex semakin membuat keadaan dirumah mencekam. Ditambah dengan banyak hal yang terjadi di luar naluri alam bawah sadar manusia, seperti kursi yang bergeser sendiri, lampu gantung bergoyang bahkan pisau melayang terjadi di dalam rumah.

Film yang disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman ini adalah sekuel keempat meneruskan kembali cerita di film Paranormal Activity 3 dimana diceritakan Katie yang dirasuki oleh makhluk halus dan menculik anak kecil bernama Hunter yang akhirnya mereka menghilang, tidak diketahui keberadaannya. Sosok Katie dan Hunter kembali muncul disekuel terbarunya ini.

Meski menyajikan aksi penuh ketegangan namun film yang berdurasi 88 menit ini tetap menyelipkan humor-humor ringan dengan memunculkan lelucon gaya khas film Hollywood. Namun sang sutradara tetap mempertahankan ciri khas film Paranormal Activity dimana gambar terlihat sangat realistis seperti direkam dalam sebuah handycam sehingga terlihat nyata.

source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/11/01/35/712218/paranormal-activity-4-memakan-korban-baru