Terduga Aksi Rasialis Dilarang Ke Stamford Bridge

Posted by Sangat Unik

Fans terduga aksi rasialis dilarang datang ke Stamford Bridge. (Foto: Getty Images)


Pihak klub Chelsea mengumumkan telah melarang fans terduga aksi rasialis dalam laga Capital One Cup kontra Manchester United untuk datang menghadiri pertandingan di Stamford Bridge hingga penyelidikan kepolisian berakhir.
Gavin Kirkham telah ditangkap pada Senin (5/11) setelah namanya teridentifikasi melalui jejaring sosial usai laga Rabu (31/10). Dia ditangkap setelah menjawab panggilan dari kepolisian London barat.
Dia diduga melakukan tindakan rasialis dengan melakukan gerakan tubuh seperti kera. Pihak klub sendiri menegaskan pria usia 28 tahun itu tak memiliki keanggotaan di klub.
"Chelsea telah melarang pria usia 28 tahun untuk datang ke Stamford Bridge hingga hasil investigasi polisi terkait dugaan rasialis ini keluar. Pria ini bukan salah satu pemegang tiket musiman Chelsea. Chelsea akan bekerja sama penuh dengan polisi untuk mengusut investigasi ini," tulis pernyataan klub.

source: http://www.duniasoccer.com//Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/News/Terduga-Aksi-Rasialis-Dilarang-ke-Stamford-Bridge?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter