Sir Alex akan Terus Berdiri di Depan Old Trafford

Posted by Sangat Unik

Headline

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson akan terus berdiri di depan markas tim kebanggannya, Stadion Old Trafford.
Untuk mengakui jasanya kepada MU, pelatih asal Skontlandia itu kini telah diabadikan dengan wujud sebuah patung perunggu setinggi 2,8 meter.

Patung perunggu tersebut didirikan sebagai peringatan ulang tahun pengabdian Sir Alex terhadap MU selama 26 tahun yang jatuh pada 6 November lalu.

"Sungguh luar biasa, saya sangat bangga dengan momen ini," ujar Ferguson dalam sambutannya seperti dilansir The Sun.

"Biasanya, orang akan mati lebih dulu sebalum melihat tugu yang didirikan untuk mengenang jasanya. Sementara saya berbeda, jadi saya seperti sudah bangkit saja dari kematian," seloroh Fergie dengan gaya bercanda.

"Saya telah menghabiskan perjalanan luar biasa bersama klub ini dan saya telah bekerja sama dengan banyak pemain luar biasa, yang diantaranya ada di sini."

"Mereka juga akan meiliki patung mereka sendiri, karena mereka adalah orang-orang yang luar biasa," tukas Fergie.

Beberapa bintang legenda MU hadir dalam peresmian patung ini, di antaranya ada Eric Cantona, Ruud van Nistelrooy, Ole Gunnar Solskjaer, Dwight Yorke, Andy Cole, Edwin van der Sar, Peter Schmeichel, serta Gary dan Phill Neville yang turut memberi selamat kepada mantan pelatih mereka.

Sementara, David Beckham dan Cristiano Ronaldo, yang juga pernah berada dalam asuhan Ferguson berhalangan hadir. Namun mereka tetap mengirimkan ucapan selamat atas berdirinya patung Ferguson tersebut.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1930134/sir-alex-akan-terus-berdiri-di-depan-old-trafford