Alex 'All Time Low': Single 'Live While We're Young' One Direction Sampah!

Posted by Sangat Unik


Eksistensi One Direction di belantika musik dunia ternyata dikecam beberapa musisi lain aliran. Apalagi baru-baru ini, boyband yang beranggotakan Liam, Harry, Niall, Louis dan Niall ini merilis dua single perdana untuk album Take Me Home, Live While We're Young dan Little Things.
Adalah pentolan All Time Low, Alex Gaskarth yang coba memanasakan bara apa di antara keduanya. Melalui akun Twitternya, Alex menyebut single terbaru 1D yang ditulis oleh Ed Sheeran sebagai lagu 'sampah' yang sempat menimbulkan kebingungan. "Single terbaru One Direction itu heboh, ceroboh dan siapa yang menulisnya harus menyesal karena ini jelek. Menjijikkan." ungkapnya.
"Ed Sheeran yang menulis? sekarang saya merasa tidak enak karena dia adalah musisi yang hebat. Tetapi apa dia terlalu pintar untuk memberikan lagu jelek itu? jangan salahkan saya. Mereka mungkin hebat dan rapi tetapi sampah." cetus Alex.
Meski menyukai One Direction dan sempat mengcover beberapa lagu mereka, Alex tetap bersikukuh membenci lagu Little Things tersebut. "Sabar. Ini bukanlah sebuah bentuk serangan. Saya menghormati apa yang mereka lakukan tetapi saya membenci lagu mereka." jelas Alex.
Dan untuk meredakan suasana, Alex mengaku kalau single yang dia sebut sampah adalah Live While We're Young bukan Little Things yang ditulis Ed Sheeran. "People, ingin mengklarifikasi kalau single yang saya maksud adalah Live While We're Young. Ed Sheeran tidak terlibat dalam hal ini. Saya pencinta musik Ed" tutupnya. Wow, seru nih.



source: http://www.hai-online.com/Hai2/Music/News/Alex-All-Time-Low-Single-Live-While-We-re-Young-One-Direction-Sampah