Pendukung Tottenham terluka menjelang Liga Eropa

Posted by Sangat Unik


Tottenham, Lazio
Tottenham saat ini berada di posisi kedua di Grup J, dua angka di bawah Lazio.

Polisi Italia mengatakan sedikitnya 10 pendukung Tottenham Hotspur luka-luka dalam serangan orang yang tidak dikenal menjelang pertandingan Liga Eropa melawan Lazio.

Sepuluh pendukung itu -sembilan warga Inggris dan seroang Amerika- diserang Kamis pagi (21/11) di luar bar di dekat puat kota Roma oleh penyerang bertopeng.

Salah seorang diantaranya mengalami luka parah dan dalam kondisi serius.

Seorang juru bicara polisi menolak menyebutkan identifikasi penyerang namun mengatakan sejumlah warga Italia yang terlibat dalam serangan itu telah ditahan.

Tottenham -yang kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir- saat ini berada di posisi kedua Grup J dengan enam poin, atau dua angka di bawah Lazio.

Klub Italia ini dapat melaju ke babak 32 besar bila menang atas Spurs, Kamis sore waktu Eropa (01:00 WIB).

Dembele tidak akan diturunkan

Gelandang Tottenham Mousa, Dembele, bertolak dengan timnya ke Roma namun diperkirakan tidak dapat diturunkan.

Pemain asal Belgia ini telah sembuh dari cedera pinggul namun manajer Andre Villas-Boas mengatakan dia tidak akan diturunkan.

Steven Caulker yang mengalami cedera lutut sehingga tidak turun saat menghadapi Arsenal akhir pekan lalu, kemungkinan bisa bermain.

Sementara itu pemain belakang Lazio, Andre Dias, cedera setelah bermain imbang melawan Juventus dalam Serie A, sementara pemain tengah Ederson juga akan diistirahatkan selama beberapa minggu karena cedera paha.

Mantan bintang Spurs dan Lazio, Paul Gascoigne, menyatakan menerima undangan dari dua klub itu untuk menyaksikan lanjutan Liga Eropa ini.

Gascoigne dianggap pahlawan di dua klub ini dan pindah dari Tottenham ke Lazio tahun 1992 dengan nilai transfer Pound 5,5 juta.


source: http://sport.detik.com/read/2012/11/22/160225/2098523/935/pendukung-tottenham-terluka-menjelang-liga-eropa?b992204BBC