10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

Posted by Sangat Unik


1. Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda
Mendengar Segitiga Bermuda tentu semua orang mengetahui kerasnya tempat tersebut. Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat di kawasan Segitiga Bermuda tentu membuat setiap orang seram.Di sana juga dipercayai menjadi tempat bersemayam Iblis Segitiga Bermuda. Tempat tersebut terletak di antara Miami, Bermuda dan San Juan (Puerto Rico). Cerita yang paling menarik adalah hilangnya semua skuadron pesawat pengebom tahun 1945 dan hilangnya beberapa kapal besar. Anehnya, tidak satu pun mayat atau bangkai  pesawat dan kapal ditemukan. Bahkan beberapa alat telah mencatatkan gelombang electromagnet yang ganjil di tempat tersebut. Ramai orang yang percaya bahwa tempat tersebut dijadikan markas makhluk luar angkasa.

2. Edinburgh

Edinburgh
Kota terpendam Edinburg, selatan Bridge yang terdiri dari laluan terowong bawah tanah, bilik, terowong kapal telah tersimpul sebagai misteri selama ini. Kota ini dibuka pada tahun 1788 tetapi hampir tidak diketahui dimana tempatnya, sehinggalah pada tahun 1985 kota tersebut ditemukan kembali. Dipercayai di tempat tersebut menjadi tempat hidup dan matinya ribuan orang bawah tanah.

3. Lizzie Borden B & B

Lizzie Borden B & B
‘Pembunuh Kapak’ yang menakutkan di sebuah rumah gaya Yunani di Masschusett sekitar 50 batu selatan Boston. Rumah tersebut dibangunkan pada tahun 1845 dan dijadikan tempat pembunuhan Abby and Andrew Borden dengan kapak oleh anak mereka sendiri, Lizzi. Namun Lizzi sendiri tidak pernah terbukti melakukan pembunuhan tersebut dan bebas dari tuduhan. Kes tersebut juga tidak terungkap hingga sekarang.

4. London

London
Di bawah kota kuno di London terdapat sesuatu yang mengerikan. Kota tersebut dulunya dipercayai menjadi saksi kekejaman dengan tulang dan darah berserakan di lorong. Jalan Hantu London menjadi tempat paling menyeramkan dan menjadi tempat ramainya pelancung yang mengikuti langkah kaki berdarah sang legenda kriminal Jack Ther Ripper.

5. New York

New York
Di jalanan kota New York telah lama menjadi tempat paling aneh. Biasanya tempat ini didatangi oleh lebih dua juta penduduk. New York yang berkostum menyeramkan. Acara perayaan lainnya yang menarik untuk dikunjungi adalah perayaan hari besar ghoulish yaitu  Halloween Extravaganza dan Prosesi Setan. St John Divine yang merupakan Katedral Gothik terbesar di New York juga menarik untuk dikunjungi.

6. Roswell

Roswell
Beberapa orang mempercayaii bahwa bangkai pesawat yang jatuh di Roswell, New Mexico pada tahun 1947 merupakan pesawat mahklok asing. Dan insiden Roswell adalah satu kontroversi sehingga sekarang. Penafian pemerintah Amerika Syarikat untuk menutup fakta, membuat banyak pihak yakin bahwa ada sesuatu yang sangat penting sedang disembunyikan. Banyak yang percaya bahwa Roswell adalah tempat bersejarah dalam fenomena tentang UFO dan tamu-tamu dari luar angkasa.

7. Salem

Salem
Kota Salem menyimpan cerita tragedi Salem 1692. Pada tahun tersebut banyak orang yang disiksa dan dibunuh karena dituduh menggunakan sihir biarpun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, penduduk kota Salem sering merayakan pesta hantu di beberapa tempat misteri. Salah satunya adalah Witch House, yang merupakan bangunan tertua di Salem dan merupakan rumah Jonathan Corwin, hakim yang bertanggungjawab keatas kematian 19 wanita di Salem.

8. Savannah

Savannah
Savannah merupakan kota tertua di Georgia. Kota ini dipercaya mempunyai sejarah panjang terhadap kekerasan dan tragedi berdarah saat revolusi dan perang saudara. Bahkan hal tersebut juga tergambar dari bangunan penduduk di sana yang biasanya di buat beberapa sentimeter di atas tanah. Di sana pengunjung akan di ajak berpetualang di Rumah Bajak Laut yang sangat terkenal. Selain itu Rumah Marshall 1851 di percayai menjadi tempat merawat korban perang saudara.

9. Hotel Stanley

Hotel Stanley
Hotel ini didirikan pada tahun 1909 di pergunungan Colorado. Hotel tersebut terlihat sangat mengasyikan dan mempunyai restoran yang sangat terkenal. Namun hotel tersebut juga menyimpan misteri. Seperti yang dipercayai penduduk setempat bahwa Flora Stanley, pemilik pertamanya, sering melihat dan mendengar suara isteri pertamanya yang telah lama meninggal, bahkan diyakini sering bermain piano bersama. Selain itu, pada tingkat empat hotel tersebut terdapat ruangan gelap, dan dari bilik 217 sering kali terlihat sebuah kepala raja.

10. Transylvania

Transylvania
Kota ini terkenal kerana sejarah vampire. Penghisap darah tersebut dipercayai pernah menguasai kota ini. Transylvania juga  menjadi tempat lahirnya dunia kegelapan. Kota yang terletak di bahagian barat Rumania ini menjadi rumah drakula. Istana Bran yang merupakan Istana para drakula pada abad 14 juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Sekitar 20 batu dari kota Brasov, yang dibayangi Gunung Bucegi, terdapat rumah yang dulunya milik seorang Raja Romania yang menjadi vampire