Sejarah Singkat Sangat Unik

Posted by Sangat Unik

Hallo hari ini saya akan menceritakan tentang sejarah singkat sangat unik...


Pada tanggal 9 Januari 2011 saya berpikiran 'sepertinya buat blog yang isinya artikel-artikel menarik bagus juga' akhirnya pada hari itu juga saya langsung membuat e-mail dan akun blog ini dengan catatan saya harus selalu mengurus blog ini sampai terkenal dengan ratusan ribu followers di twitter dan ratusan juta orang yang mengunjungi ke blog.


Akhirnya saya langsung membuat akun twitter @sangatunik dan ternyata sampai sekarang 4 Mei 2011 followers di twitter masih saja membuat saya kecewa dengan 24 followers, tapi tidak apa-apa saya tetap posting dan di share di twitter. Kekecewaan saya akhirnya bisa di hilangkan dengan adanya Audience yang sampai detik ini ada 3,564 akhirnya dengan cukup lumayan banyaknya audience yang selalu setia mengunjungi blog saya ini, saya atas nama pribadi sangat berterima kasih dengan cukup lumayan banyaknya audience yang datang tiap hari ke blog saya.


Saya terinspirasi membuat blog ini karena adanya akun twitter yang memberikan artike-artikel menarik yaitu @terselubung yang selalu membantu saya dalam mem-posting artikel-artikel yang menarik dan yang membuat saya berterima kasih kepada akun twitter tersebut adalah dia selalu mem-posting artikel setiap dan saya hampir setiap hari selalu stay di depan komputer sambil mencari artikel di Terselubung, saya memang tidak ada hubungan langsung dengan admin terselubung tapi saya bisa berhubungan dengan admin terselubung dengan cara saya selalu mention di twitter ke akun terselubung.


Mengapa namanya Sangat Unik? kenapa saya mengambil sangat unik sebagai nama blog saya? Ya, karena nama itu bisa membuat orang tetarik untuk mengunjungi blog saya walaupun beberapa artikel bukan artikel UNIK, waktu itu saya sempat berpikiran untuk merubah nama Sangat Unik tapi belum terpikirkan untuk mengganti nama.


Tentang saya? Saya adalah anak kecil yang masih duduk di bangku SMP kelas 2 di salah satu sekola swasta di Tangerang,Banten, saya laki-laki dengan badan agak gemuk tapi tetap ganteng :p hehehe, saya sendiri yang mengurus blog ini dan saya harus merelakan waktu saya demi blog saya :), jadi saya harus membagi waktu antara belajar dan mengurus blog.


Terima kasih sudah mau membaca sejarah singkat sangat unik, kurang lebihnya mohon maaf Wassalamualaikum Wr. Wb.