Adam Levine Melarang Fox News Memainkan Musiknya

Posted by Sangat Unik

Sang vokalis dari band yang belum lama ini mengunjungi Jakarta mengungkapkan rasa ketidaksukaannya pada Fox News. Adam tidak takut akan mengeluarkan pendapatnya mengenai apapun yang ia kurang suka ataupun yang menurutnya kurang baik. Ia mengecam Fox untuk menghentikan musiknya untuk dimainkan di saluran TV tersebut karena salah satu acara di saluran tersebut ‘American Idol’ menunjukan rasa kurang menghormati para kontestan yang gay.
 
 
Adam adalah salah satu orang yang menghargai adanya kaum tersebut dan merasa Fox tidak objektif dan professional dalam menjalankan tugasnya. Ia kemudian menulis di jaringan sosial twitter, ‘Untuk Fox News, jangan pernah mainkan musik kami lagi selamanya. Terima kasih!’ atas kebenciannya terhadap apa yang dilakukan saluran TV tersebut. 
 
Adam cukup bingung dengan tingkah dari managemen saluran TV tersebut karena kebebasan adalah status utama dari negara Amerika dan dengan adanya diskriminasi seperti itu, membuat Adam kurang bersimpati. Adam pada saat ini masih berperan sebagi juri dari acara saluran NBC yang disebut ‘The Voice’, rival dari acara ‘American Idol’. Adam memang tidak pernah mempunyai rasa takut akan mengungkapkan perasaannya , hal seperti tegurannya kali ini pernah terjadi sebelumnya kepada MTV saat Adam mengkritik mereka karena hanya mengeluarkan musik- musik tertentu saat ada acara VMA(Video Music Award). 

source: pramborsfm.com