"MU Takut dengan ManCity"

Posted by Sangat Unik

Bek Manchester City, Micah Richards mulai memanaskan tensi jelang partai derbi melawan Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini. Ia menilai kubu Setan Merah sebenarnya takut dengan klubnya.

"United sekarang tahu bahwa kami adalah ancaman nyata bagi mereka, meski mereka tidak akan mau mengatakannya," kata Richards kepada Manchester Evening News.

"Kami tidak keluar dan mengatakan kami akan memenangkan pertandingan ini atau pertandingan itu, tapi mereka menyebut kami sebagai tetangga yang berisik. Saya pikir mereka sedikit takut dengan kami," lanjut Richards.

The Citizens sedang dalam performa puncak di Premier League. Dari delapan laga yang telah dilalui, Edin Dzeko dan kawan-kawan mampu menyapu bersih tujuh laga dengan kemenangan, sisanya seri.

Tak heran mereka kini bisa duduk nyaman di singgasana klasemen. Setali tiga uang, MU juga sedang dalam grafik yang bagus. Wayne Rooney dan kawan-kawan berada di tangga kedua, dan hanya tertinggal dua angka dari ManCity.

"Empat derbi terakhir itu tidak terlalu ganas. Tiga atau empat tahun yang lalu itu konyol, ada tekel-tekel keras. Saya ingin melihat keganasan itu lagi. Sebab, ini membuat pertandingan lebih istimewa. Kita semua ingin melihat sepak bola yang bagus, tapi semua orang mencintai tekel yang sempurna."

"Semuanya lebih sulit saat ini karena ketika Anda melakukan tekel keras, orang-orang akan protes. Saya lebih memilih derbi yang ganas. Jika itu jelas pelanggaran, maka wasit harus meniup peluit. Tapi, jika itu adalah tekel dengan peluang 50-50, maka dia harus membiarkan permainan terus berjalan," lanjut bek Timnas Inggris tersebut.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, ManCity kini begitu percaya diri dapat mempermalukan MU di Old Trafford.

"Kami telah berkembang dengan pesat dan kami menginginkan bola untuk dimainkan. Di masa lalu kami menempatkan 11 orang di belakang bola dan bertahan. Jika kami punya kesempatan, kami harus memanfaatkannya. Itulah yang kami lakukan di masa lalu."

"Tapi, jika Anda berbicara dengan manajer Roberto Mancini, dia ingin pergi ke sana dan menang. Orang-orang berbicara tentang kami musim lalu yang membosankan dan negatif. Namun, jika Anda menonton pertandingan kami sekarang, kami benar-benar berbeda," tuntas Richards.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/257745--mu-takut-dengan-mancity-