Para Superhero Reuni di Trailer 'THE AVENGERS'

Posted by Sangat Unik

Para Superhero Reuni di Trailer 'THE AVENGERS'

Akhirnya para fans yang sudah menunggu film superhero terbaru, THE AVENGERS, bisa melihat akan seperti apa wujud film 'reuni superhero' ini. Thanks to the trailer, yang baru saja dirilis!
Trailer ini untuk pertama kalinya menampilkan sosok Bruce Banner yang berubah menjadi manusia super kuat berwarna hijau, Hulk. "Dr Banner, tidak ada yang bisa menyaingi apa yang kau lakukan. Aku sangat suka caramu yang tak terkontrol dan berubah menjadi monster raksasa berwarna hijau yang penuh amarah," ujar Tony Stark alias Iron Man di akhir video.
Selain Hulk, video pendek ini juga menampilkan begitu banyak ledakan dan adegan perkelahian antara para jagoan dan musuh mereka. Yang menarik tentunya adalah perselisihan antara para jagoan ini, yang tentunya takkan mudah disatukan dalam satu misi penting.
Disuradarai oleh Joss Whedon, THE AVENGERS rencananya akan dirilis di AS pada 4 Mei 2012 mendatang. Tercatat, Robert Downey Jr.Chris EvansChris HemsworthTom HiddlestonScarlett JohanssonMark Ruffalo, dan Samuel L. Jackson akan bergabung dan memainkan karakter-karakter ikonik ini. Wow, rame!
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/para-superhero-reuni-di-trailer-the-avengers.html