Wayne Rooney Puji Sergio Aguero

Posted by Sangat Unik

Wayne Rooney, Manchester United

Striker Manchester United Wayne Rooney mengaku terkesan dengan performa Sergio Aguero di Manchester City.

Seperti yang diketahui, mantan bintang Atletico Madrid tersebut langsung bersinar di Liga Primer Inggris meskipun musim ini adalah musim pertamanya di negeri asal olahraga paling populer sedunia tersebut.

"Ya, dia telah bermain dengan fantastis. Dia mencetak banyak gol pada awal musim ini," ujar Rooney.

"Dengan pemain-pemain yang pernah datang di masa lalu, terkadang mereka membutuhkan beberapa waktu untuk beradaptasi. Tetapi dia terlihat melakukannya dengan sangat cepat dan dia bermain dengan sangat luar biasa."

Rooney tertawa ketika ada yang menyatakan bahwa mereka berdua akan bersaing untuk memperoleh predikat top skor musim ini.

"Sejujurnya, saya tidak tahu. Ini bukanlah sesuatu yang benar-benar saya incar dan saya pikirkan. Jika saya menang, maka saya akan senang, tetapi saya yakin hal tersebut akan menjadi jelas saat bulan April atau Mei, dan kita akan melihat dari sana," ujarnya.

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/10/01/2691103/wayne-rooney-puji-sergio-aguero