Pesta Gol Manchester United Di Craven Cottage

Posted by Sangat Unik

EPL - Fulham v Manchester United, Ryan Giggs

Upaya Manchester United terus menempel rival sekota sekaligus pemuncak klasemen, City dilakukan saat menyambangi markas Fulham di Craven Cottage, Kamis (22/12) dinihari WIB.

Tanpa ampun, The Red Devils memborong lima gol ke gawang The Toffees. Gol masing-masing dibukukan Danny Welbeck di menit kelima, Luis Nani menit 28, Ryan Giggs menit 43. Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov melengkapi pesta gol di babak kedua.

Serangan balik cepat sempat mengancam gawang Anders Lindegaard. Bryan Ruiz mampu menerobos lini belakang United, dia kemudian bermain satu-dua dengan Clint Dempsey. Tapi Phil Jones dengan cepat menghalau aksi Ruiz dan membuahkan tendangan sudut untuk Fulham.

United menggandakan keunggulan di menit ke-28. Umpan Giggs dari sisi kanan sisambut sundulan Nani yang tak mampu dihalau Stockdale.

Unggul dua gol tidak membuat Setan Merah mengendurkan serangan. Dua menit jelang turun minum The Red Devils memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Antonio Valencia mengintersep bola John Arne Riise, lalu diberikan kepada Nani. Winger Portugal itu memberikan umpan kepada Giggs yang langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Fulham.

Fulham sebenarnya memberikan perlawanan di paruh kedua. Tapi penampilan gemilang Lindegaards membuat gawang United tidak kebobolan.

The Red Devils justru menambah keunggulan di menit ke-88. Rooney melepaskan tendangan keras dari jarak jauh dan Stockdale tidak mampu menahan laju si kulit bundar.

Tampil sebagai pemain pengganti, Berbatov ikut berpastisipasi dalam pesta gol ini. Berba melengkapi kemenangan telak United berkat tendangan backheel, memanfaatkan umpan Valencia. 

source: http://www.goal.com/id-ID/match/60370/fulham-vs-manchester-united/report