Aguero dalam Bidikan Madrid

Posted by Sangat Unik

Sergio Aguero diinginkan Real Madrid (foto:Getty Images)
Real Madrid musim depan tampaknya akan menjual strikernya, Gonzalo Higuain. Tapi Madrid tidak akan kehilangan akal, karena mereka akan segera mendapatkan penggantinya, yaitu Sergio Aguero.

Seperti diberitakan Emirates 247, Sabtu (3/3/2012), Aguero bakal menjadi bidikan Los Blancos jika nanti Higuain benar-benar ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Tapi sayangnya di pihak lain, Manchester City sang empunya Aguero, tidak akan melepas strikernya dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, Aguero merupakan sosok penting dalam pencapaian City selama ini, hingga menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League 2011/2012.

Sementara Higuain banyak yang menginginkannya sejak jendela transfer musim dingin lalu dibuka. Sebut saja, Chelsea, Inter Milan, Juventus, maupun Paris Saint-Germain, berlomba-lomba ingin meminangnya.

Bagusnya lagi, City juga menginginkan jasa pemain Timnas Argentina itu, dan ini bisa menjadi senjata tersendiri bagi Madrid untuk mendapatkan Aguero.

Tapi City tidak terlalu ambisius dalam mendapatkan tanda tangan Higuan, karena mereka masih memiliki Carlos Tevez yang lebih diharapkan lagi bisa kembali turun membela The Citizens di sisa akhir musim ini.



source: http://bola.okezone.com/read/2012/03/03/45/586546/aguero-dalam-bidikan-madrid