Ulah Balotelli Jelang Pertandingan

Posted by Sangat Unik

Ulah Balotelli Jelang Pertandingan
Buntut dari beredarnya foto Mario Balotelli yang begadang hingga dini hari, kini pemain berusia 21 tahun  ini akan menghadapi manajemen klub.

Striker Manchester City ini akan menghadapi investigasi yang telah dijadwalkan klub, setelah fotonya muncul pada saat keluar malam pada Jumat (2/3) pagi.

Pemain Italia ini akan diminta menjelaskan alasannya tentang gambar yang diambil fotografer sebuah tabloid yang menunjukkan dirinya berada di sebuah klub di Liverpool pada 02.45 Jumat pagi waktu setempat.

Manager City, Roberto Mancini, sangat tidak menyukai pemainnya keluar hingga lewat tengah malam, dua malam sebelum pertandingan berlangsung. Namun, Balotelli sepertinya melanggar ketidaksukaan sang manajer. Sebelumnya Balotelli juga pernah melakukan hal serupa saat klubnya akan menghadapi Stoke City pada Desember tahun lalu.

Meskipun tidak mendapatkan hukuman sebelumnya, nampaknya Mancini mungkin akan bertindak lebih jauh kali ini. Sebab, Balotelli menjadi harapan The Blues dalam menghadapi Bolton dalam laga lanjutan Liga Primer Sabtu (3/3). Apalagi laga ini merupakan awal setelah Balotelli menjalani absen empat pertandingan.



source: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/12/03/03/m0beqh-ulah-balotelli-jelang-pertandingan