Gol Ronaldinho ke Gawang Chelsea Tahun 2004, Jadi Gol Terbaik Sepanjang Masa

Posted by Sangat Unik


Pierluigi Collina adalah wasit legendaris asal Italia yang disebut sebagai wasit terbaik semasa karirnya. Dan kini Collina kembali, bukan untuk menjadi wasit melainkan ia angkat bicara mengenai gol-gol terindah yang terjadi di laga selama ia pimpin dulu.
Dan spontan, Collina langsung menuturkan jika gol Ronaldinho ke gawang Chelsea pada musim 2004-2005 sebagai gol terbaik. Pada saat itu pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu, Chelsea unguul 2 skor atas Bacrelona dengan total skor 4-2.
"Gol yang paling membuat saya terkesan adalah gol Ronaldinho di Stamford Bridge," ujar Collina kepada Uefa.com. "Gol itu adalah hasil tembakan jarak jauh yang tidak disangka siapapun, semua orang terkejut,"
Collina yang telah pensiun pada tahun 2005 itu masih mempunyai impian untuk memimpin pertandingan di stadion Bombonera. Namun sayangnya belum terwujud impiannya, ia telah pensiun terlebih dahulu
"Saya sangat beruntung bisa memimpin laga di banyak stadion hebat. Namun saya belum pernah memimpin pertandingan di Bombonera," tuturnya.
"Saya sering melihat pertandingan Boca Junior dan atmosfer di stadion mereka itu sangat menegangkan. Saya sangat ingin memimpin pertandingan di stadion itu," pungkasnya.

source: http://news.infospesial.net/read/545/gol-ronaldinho-ke-gawang-chelsea-tahun-2004-jadi-gol-terbaik-sepanjang-masa.html