Konser Reuni The Jackson 5 Mungkin Menampilkan Hologram Michael Jackson

Posted by Sangat Unik

image

Setelah mendiang Tupac Shakur “dihidupkan” kembali melalui teknologi hologram saat Dr. Dre dan Snoop Dogg tampil di festival musik dan seni, Coachella, pada Minggu (15/4) lalu, konser tersebut menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Selain itu, konser tersebut membuat banyak orang menginginkan musisi-musisi legendaris lainnya yang sudah meninggal bisa “dihidupkan” kembali.

Salah satu grup pop kakak beradik yang fenomenal di dekade 70an, The Jackson 5, mengatakan kepada E!, bahwa mereka sudah mempunyai ide untuk menghadirkan kembali saudara mereka yang sudah wafat, Michael Jackson, sejak dua tahun yang lalu.
Dan ada kemungkinan, ide tersebut direalisasikan saat The Jackson 5 menggelar tur konser di berbagai kota di Amerika.

“Kami bisa menghadirkan Michael. Bukankah itu akan menjadi luar biasa? Berdasarkan fakta, kami sebenarnya sudah mempunyai ide tersebut dua tahun yang lalu untuk pertunjukkan Cirque du Soleil,” ujar Jackie Jackson.

Jackie juga menceritakan saat ini ia dan saudara-saudaranya sedang sibuk memilih lagu-lagu yang akan dibawakan mereka untuk konser reuni.

“Itu bagian yang paling sulit karena kami ingin memasukkan semua lagu favorit dan tidak ingin melewatkan satu pun. Kami juga ingin menyanyikan beberapa lagu milik Michael. Kami akan menghormatinya di atas panggung. Dia ingin kami melakukan yang terbaik dari semua kemampuan yang kami miliki,” imbuhnya.

source: http://rollingstone.co.id/read/2012/04/21/164350/1898095/1093/konser-reuni-the-jackson-5-mungkin-menampilkan-hologram-michael-jackson?lftheadline