Kenny Dalglish: Pepe Reina Memang Layak Diusir

Posted by Sangat Unik

EPL: Kenny Dalglish, Newcastle United v Liverpool

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengakui Pepe Reina memang layak mendapatkan kartu merah di pertandingan menghadapi Newcastle United kemarin (01/04).

Dalglish merasa kecewa dengan sikap Reina dan juga Andy Carroll yang melampiaskan rasa frustrasi mereka dengan cara yang tidak tepat.

"Kami memulai pertandingan dengan cukup bagus. Kami mengumpan dan bergerak dan terlihat cukup membahayakan, tetapi semuanya berakhir dengan frustrasi dan kekecewaan," ujar Dalglish.

"Rasa frustrasi dan kekecewaan menghasilkan aksi Pepe Reina yang membuatnya mendapatkan kartu merah yang layak."

"Juga ketika Andy keluar dan langsung menuju lorong, dia kecewa bagaimana pertandingan tersebut berjalan, bukan kepada dirinya, tetapi kepada tim, dan rasa frustrasi membuat dirinya langsung ke ruang ganti."

"Kami tidak memiliki masalah dengan pemain yang menunjukkan rasa putus asa atau kekecewaan atau frustrasi mereka, tetapi kami harus menyalurkannya dengan lebih baik dari apa yang telah kami lakukan."

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/04/02/3008103/kenny-dalglish-pepe-reina-memang-layak-diusir?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter