Mancini: Dua Kali Lagi MU Menang, Selesai

Posted by Sangat Unik


Nada pesimis mulai keluar dari mulut manajer Manchester City, Roberto Mancini. Menurut Mancini, perburuan titel Premier League akan "selesai" kalau Manchester United memenangi dua pertandingan berikutnya.

MU saat ini ada di peringkat teratas klasemen sementara dengan 73 poin dari 31 laga. Jarak mereka dengan City yang duduk di posisi kedua adalah dua poin, dan bisa saja bertambah seusai laga kontra Blackburn Rovers, Selasa (3/4/2012) dinihari WIB.

MU punya peluang untuk makin menjauh akhir pekan ini. Karena laga Arsenal versus City kick-off belakangan, maka kemenangan 'Setan Merah' atas Queens Park Rangers akan membuat mereka berada di atas angin.

Artinya, kalau bisa menghabisi Blackburn dan QPR, pasukan Sir Alex Ferguson untuk sementara akan unggul hingga delapan angka atas The Citizens. Menurut Mancini, jarak ini terlalu jauh untuk dikejar.

"Kalau kami sampai ketinggalan delapan poin, maka selesai sudah," cetus Mancini yang dikutip Mirror.

"Tentu saja kami kecewa. Kami membuat sejumlah kesalahan, saya dan tim," imbuhnya.

"Kami juga tak beruntung, seperti kehilangan tiga atau empat pemain kunci di saat-saat penting. Tapi, saat Anda jadi tim yang kuat, Anda harus mampu melalui masa-masa sulit ini," ujar eks pelatih Lazio dan Inter Milan ini.

Meski begitu, Mancini masih menyimpan sedikit harapan. Dia yakin tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola.

"Sepakbola dapat berubah dalam dua atau tiga pertandingan. Saya punya pengalaman di Italia bersama Inter Milan ketika kami tertinggal lima poin dengan lima pertandingan tersisa namun kami bisa memenangi gelar," tandasnya.

source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/02/133543/1882795/72/mancini-dua-kali-lagi-mu-menang-selesai