Lima Fotografer Bernyali Dewa

Posted by Sangat Unik

Tugas seorang fotografer adalah mengabadikan hal-hal yang menarik dan indah mengenai objek apapun yang ada disekitarnya.  Objek itu bisa berarti alam, ataupun hal-hal lain yang keindahannya mampu dalam bentuk foto.  Namun foto-foto yang diambil oleh para fotografer ini memang luar biasa karena tak hanya memberikan keindahan namun juga sekaligus menantang bahaya.

Clark Little
clark little Lima Fotografer Paling Menantang Bahaya  
Foto yang membuat kita semua menghela nafas ini diambil beberapa detik sebelum surfer yang berani ini ditelan oleh keganasan ombak besar.  Foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Clark Little yang menangkap moment menakjubkan itu di Ke Iki Beach di hawai.  Ombak besar ini menerjang setinggi 10 kaki namun untungnya surfer itu selamat.
Tom Ryaboi
tom ryaboi Lima Fotografer Paling Menantang Bahaya
Pekerjaan ini dinamakan rooftopping yaitu fotografi yang mengambil objek di ketinggian gedung-gedung pencakar langit untuk mengambil gambar dunia dibawahnya.  Tom Ryaboi adalah seorang fotografer yang merupakan pioneer dalam hal itu.  Ia yang seorang warga negara Kanada telah memanjat lebih dari 100 gedung dan mengambil gambarnya.

Hans De Vorts
hans de vorst 197x300 Lima Fotografer Paling Menantang Bahaya
Dalam foto ini fotografer 1 tengah memotret fotografer kedua.  Foto-foto ini  diambil oleh Hans Van De Horts yang berasal dari Belanda di Grand Canyon.  Fotografer dalam foto tersebut benar-benar menantang bahaya. Dia membawa peralatan fotonya di tangan kiri sementara tangan kanannya memegang bebatuan.  Ia harus menahan beban tubuh dan peralatan yang dibawanya.  Sungguh merupakan foto yang amat menakjubkan.

Amos Nachoum
amos nachoum Lima Fotografer Paling Menantang Bahaya
Foto ini amatlah menakjubkan berupa foto seekor ikan hiu putih besar yang diambil gambarnya oleh fotografer bernama Amos Nachoum. Nachoum mengambil gambar predator berukuran 14 kaki ini di daerah pantai Meksiko Guadalupe.  Ia sama sekali tidak takut akan ikan hiu berukuran besar tersebut.

Paul Bride
paul bride 139x300 Lima Fotografer Paling Menantang Bahaya
Foto-foto ini diambil oleh Paul Bride yang sering disebut sebagai Master of Mountains.  Tebing-tebing ini amatlah tinggi dan terjal namun tidak menyurutkan niat si fotografer yang mengambil gambar-gambar indah sekaligus berbahaya ini.


source: http://wisbenbae.blogspot.com/2012/04/lima-fotografer-bernyali-dewa.html