47% Pengguna Kecewa dengan iPhone 4S

Posted by Sangat Unik

iPhone 4S merupakan peluncuran smartphone paling sukses yang dilakukan oleh Apple. Pemesanan produk tersebut bahkan sudah ditutup akibat terlalu banyak calon pengguna yang meminati iPhone versi baru ini.

Namun, meski popularitasnya begitu tinggi, masih cukup banyak konsumen yang berharap bahwa generasi kelima iPhone itu lebih baik lagi.

Menurut sebuah survei yang dilakukan Retrovo terhadap 1.300 pengguna di Amerika Serikat, 47 persen pemilik iPhone 4 saat ini kecewa dengan Apple 4S, sementara 12 persen berharap produk itu punya layar yang lebih lebar.

Sebanyak 21 persen kecewa karena iPhone baru itu tidak memiliki desain yang berbeda, dan 29 persen lainnya sebenarnya mengharapkan ada dukungan terhadap jaringan 4G di dalamnya.

“Meski sebagian pengguna melontarkan kekecewaan atas kekurangan fitur yang dimiliki ‘iPhone 5’ itu, tampaknya minat dan permintaan terhadap iPhone 4S akan tetap tinggi, khususnya di antara pemilik iPhone saat ini,” kata Andrew Eisner, juru bicara Retrovo, dikutip dari FoxNews, 14 Oktober 2011.

Uniknya, Eisner menyebutkan, pengguna smartphone secara umum lebih menyambut gembira datangnya iPhone 4S dibanding pemilik iPhone saat ini. Dari pemilik smartphone non Apple, 71 persen di antaranya menyebutkan tidak kecewa pada iPhone 4S. Hanya sekitar 29 persen yang mengaku kecewa karena berbagai alasan.



source: http://teknologi.vivanews.com/news/read/255594-47--pengguna-kecewa-dengan-iphone-4s