3 Orang di Balik Sangat Unik dan Sejarahnya

Posted by Sangat Unik

Sejarah awalnya Sangat Unik cuman satu kok, 1. Iseng. Pertama kali di buat cuma buat iseng-iseng dan seneng-seneng aja karena ngeliat saudara gue yang sama-sama blogger, awal mula gue bikin blog udah mulai dari 2 tahun yang lalu tapi baru buat blog serius dari 1 tahun kemarin.


Dulu gue masih kelas 2 SMP dan pada saat kelas 2 itu gue belum sesibuk sekarang dan gue sekarang sibuk sama pelajarannya, Alhamdulillahnya ada saudara gue yang mau nge-bantu gue, dan nama-nama itu bakal gue bahas di 3 Orang di Balik Sangat Unik, dan ada 1 temen gue yang nge-bantu gue buat men-design blog ini.


Dan ini adalah 3 orang di balik sangat unik.



Nama: Fadil Indrajaya
TL: 14 Oktober 1999
Sekolah: SMPIT Auliya
Alamat: Bintaro
Twitter: @fdl_15
Facebook: Fadil Indrajaya
e-mail: fadil.fadil@live.com / fadilindrajaya@yahoo.com
Hobi: Bola 
Cita-cita: Jadi pemain bola
Posisi: Examiner Article


Nama: Avinsa Haykal
TL: 4 Desember, 1999
Sekolah: SMP Lab School
Alamat: Cikajang 
Blog: hayhayhaha
Twitter: @Avinsahaykal
Facebook: Avinsa Haykal
Hobi: Menggambar dan Main Gitar
Posisi: Design Maker



Nama: Muhammad Ihsan Fawzi
TL: 13 Mei 1997
Sekolah: SMPIT Auliya
Alamat: Bintaro
Blog: information-computer
Facebook: Ihsan Fawzi
Hobi: Main Komputer
Cita-cita: Menjadi progammer muslim yang sukses, dan memiliki perusahaan sendiri
Posisi: Consultant Blog


Itulah ketiga orang di balik Sangat Unik, gue gak ada di ke-3 orang tersebut. Mereka ber-3 yang sudah ngebantu gue selama ini, hanya kata TERIMA KASIH yang hanya gue bisa kasih ke kalian guys.