AppGear, Cara Bermain Game yang Unik dengan Aplikasi dan Mainan

Posted by Sangat Unik


AppGear, Cara Bermain Game yang Unik dengan Aplikasi dan Mainan
Bosan dengan game yang itu-itu saja? Anda harus menyimak informasi menarik berikut. WowWee, perusahaan terbaik yang sangat dikenal karena suplai mainan robotnya yang menggemaskan itu mengawali tahun 2012 ini dengan sesuatu yang lebih virtual dari sebelumnya. Sesuatu apakah itu?

AppGear, sebuah kombinasi menarik antara mainan fisik dengan aplikasi iOS dan Android. Anda bisa menggabungkan mainan seperti action figure yang bisa dikoleksi dengan aplikasi iOS maupun Android. Kombinasi ini 
akan menjadikannya sebuah augmented reality game, cara baru untuk 
bermain dan berinteraksi dengan mainan secara virtual. Jenis game ini memang mulai banyak diaplikasikan banyak developer, sebut saja nama Ghost Camera atau The Hidden untuk Nintendo 3DS.

Ada 6 produk yang akan diluncurkan awal tahun 2012 ini, termasuk Alien Jailbreak, Zombie Burbs, and Elite Commander, Foam Fighter dan Mysterius Raygun. Bentuk mainan dan gamenya pun bermacam-macam, mulai dari game zombie, alien, pesawat tempur, dan banyak lagi. Penasaran seperti apa performa AppGear ini? Anda bisa menyimaknya melalui 6 video demo berikut.














source: http://games.gopego.com/full/2012/01/appgear-cara-bermain-game-yang-unik-dengan-aplikasi-dan-mainan